Kemhan Lakukan Kunjungan Kerja Ke 2 Galangan Kapal di Batam

Kemhan Lakukan Kunjungan Kerja Ke 2 Galangan Kapal di Batam - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kemhan Lakukan Kunjungan Kerja Ke 2 Galangan Kapal di Batam, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kemhan Lakukan Kunjungan Kerja Ke 2 Galangan Kapal di Batam
link : Kemhan Lakukan Kunjungan Kerja Ke 2 Galangan Kapal di Batam

Baca juga


Kemhan Lakukan Kunjungan Kerja Ke 2 Galangan Kapal di Batam

 Kunjungan ke PT Palindo Marine dan PT Citra Shipyard 
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEidl8uPHaK9QgrQ7k0yXd8Z3eeNyvAUXaiLmgjjUH0bXmiqMgB1dzs9_KfvpiUPEilsS-zcSvztK5R5Y4kbSgnsZxo39IM5q37bNfF22u6TOKZHvQ25r5K_Dyk5aLyz5TC7N3M1iYSwGUJV9O30Rvg0hBGdFE9vCrt6YrLANhBQdz7KfcXoH0FDdAZGBJHn/s1024/WhatsApp-Image-2024-08-19-at-11.37.30_49f5ef1e-1024x683.jpg(Kemhan)

B
ertempat di Batam, Provinsi Kepulauan Riau, Dirjen Pothan Kemhan – Mayjen TNI Piek Budyakto melaksanakan kunjungan kerja ke Industri Pertahanan Dalam Negeri didampingi oleh Direktur Teknologi Industri Pertahanan – Marsma TNI Dedy Laksmono, S.E., S.T., M.M.. dan 3 (tiga) orang Kepala Sub Direktorat Dittekindhan Ditjen Pothan Kemhan.

Kegiatan diawali dengan kunjungan kerja ke PT. Palindo Marine dalam rangka monitoring dan evaluasi pelaksanaan ofset dan kandungan lokal dari pengadaan kapal Bantuan Hidro Oseanografi (BHO) Ocean Going yang memiliki panjang 105 meter, kecepatan maksimum 16 knot serta mampu menampung 90 awak kapal hasil kerjasama dengan perusahaan dari German shipyard yaitu Abeking & Rasmussen serta Fassmer GmbH & Co.KG dengan mengecek perkembangan pekerjaan offset tersebut di galangan kapal.

Dirjen Pothan Kemhan beserta rombongan melanjutkan kunjungan ke PT. Citra Shipyard untuk pengumpulan data dalam rangka persiapan pelaksanaan kegiatan Defence Industry Cooperation Meeting (DICM) RI-Turki.

Rangkaian kunjungan berjalan lancar dan aman.

  ★ Kemhan  


Demikianlah Artikel Kemhan Lakukan Kunjungan Kerja Ke 2 Galangan Kapal di Batam

Sekianlah artikel Kemhan Lakukan Kunjungan Kerja Ke 2 Galangan Kapal di Batam kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kemhan Lakukan Kunjungan Kerja Ke 2 Galangan Kapal di Batam dengan alamat link https://beritawawancara.blogspot.com/2024/08/kemhan-lakukan-kunjungan-kerja-ke-2.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kemhan Lakukan Kunjungan Kerja Ke 2 Galangan Kapal di Batam"

Posting Komentar