Korps Marinir Jajaki Rudal Brahmos India

Korps Marinir Jajaki Rudal Brahmos India - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Korps Marinir Jajaki Rudal Brahmos India, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Korps Marinir Jajaki Rudal Brahmos India
link : Korps Marinir Jajaki Rudal Brahmos India

Baca juga


Korps Marinir Jajaki Rudal Brahmos India

 Rencana Pengadaan Coastal Defence 
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhZZw-LeX5jxT_dDwQuv_zK8jaNdIvYajn06UZeObZBJJmsz9WkiiCHGDtT1jevHHE4M-UMmh-n-pK25KL1UBULffk3iAKOTN54YvV4IgoQH-bgG4iics1E_L3ePAYz2gfj7qfYc-tqjqyqFQ-n1gLt6lec2lrca7OmT58Z9cMtHTZU1SXc2tQA7mSK/s768/brahmos-768x535.jpgRudal Brahmos varian pertahanan pantai (OvertDefense) 🚀

A
sisten Logistik Komandan Korps Marinir (Aslog Dankormar) Kolonel Marinir Akhiyar Meideri, S.E., M.M., M.Han., mewakili Wakil Komandan Korps Marinir (Wadan Kormar) Brigadir Jenderal TNI (Mar) Suherlan, S.E., M.M., M.Sc., CHRMP. Menghadiri Paparan Rencana Pengadaan Coastal Defence dari Brahmos Aerospace Private Limited India di Hotel Oakwood Taman Mini Ceger, Kec. Cipayung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Kamis, (22/08/2024).

Mengawali presentasi dari Brahmos Weapon Dystem Kolonel Laut (E) Heriyanto, Paban III Slogal mewakili Waasrena Kasal Laksamana Pertama TNI H. Krisno Utomo, P.S.C.(J), MA, MMS, CHRMP., menyampaikan kepada peserta yang hadir bahwa kegiatan ini sebagai tindak lanjut rencana yang sudah ditentukan oleh Kementerian Pertahanan RI dimana TNI Angkatan Laut bekerja sama dengan pihak luar negeri untuk pengadaan Coastal Defence.

"Diskusi ini diharapkan menambah referensi rencana pengadaan Coastal Defence dalam memilih produk-produk yang akan diaplikasikan di TNI Angkatan Laut nantinya", ujar Kolonel Heriyanto.

Selanjutnya paparan oleh Sanjay Kumar Jiha selaku Chief General Manager Navy Brahmos Aerospace, tentang produk yang mereka miliki kemudian dilanjutkan sesi tanya jawab.

  🚀 Korps Marinir  


Demikianlah Artikel Korps Marinir Jajaki Rudal Brahmos India

Sekianlah artikel Korps Marinir Jajaki Rudal Brahmos India kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Korps Marinir Jajaki Rudal Brahmos India dengan alamat link https://beritawawancara.blogspot.com/2024/08/korps-marinir-jajaki-rudal-brahmos-india.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Korps Marinir Jajaki Rudal Brahmos India"

Posting Komentar