OPV/PPA Akan Berfungsi Sebagai Kapal Fregat

OPV/PPA Akan Berfungsi Sebagai Kapal Fregat - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul OPV/PPA Akan Berfungsi Sebagai Kapal Fregat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : OPV/PPA Akan Berfungsi Sebagai Kapal Fregat
link : OPV/PPA Akan Berfungsi Sebagai Kapal Fregat

Baca juga


OPV/PPA Akan Berfungsi Sebagai Kapal Fregat

 ✪✪✪OPV Thaon di Revel class ketika berkunjung ke Indonesia, Kemhan menandatangani pembelian/kontrak 2 unit kapal OPV/PPA. (Dispenal)

Menanggapi pertanyaan media massa di Jakarta, Staf Khusus KSAL, Laksma TNI Sumarji Bimoaji menyampaikan, penugasannya saat ini berkaitan dgn pembelian 2 unit kapal baru Pattugliatore Polivalente d'Altura (PPA)/Offshore Patrol Vessel (OPV) dari galangan kapal Fincantieri, Italia.

Laksma TNI Bimoaji menjelaskan tentang penugasan khusus yang diemban sebagai Dansatgas Yekda A Frigate FREMM, berkaitan dengan pengambilan dan penyeberangan kedua kapal tersebut dari Italia ke Indonesia.

Adapun kedua Kapal OPV itu dalam pelaksanaan tugasnya, juga dapat berfungsi sebagai fregat sejenis FREMM (Frigate European Multi-Mission).

 Berikut video dari X Kemhan : 


  ✪ Kemhan RI  


Demikianlah Artikel OPV/PPA Akan Berfungsi Sebagai Kapal Fregat

Sekianlah artikel OPV/PPA Akan Berfungsi Sebagai Kapal Fregat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel OPV/PPA Akan Berfungsi Sebagai Kapal Fregat dengan alamat link https://beritawawancara.blogspot.com/2024/08/opvppa-akan-berfungsi-sebagai-kapal.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "OPV/PPA Akan Berfungsi Sebagai Kapal Fregat"

Posting Komentar