Koopssus TNI dan USSOCOM Akan Gelar Latma Libatkan Drone

Koopssus TNI dan USSOCOM Akan Gelar Latma Libatkan Drone - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Koopssus TNI dan USSOCOM Akan Gelar Latma Libatkan Drone, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Koopssus TNI dan USSOCOM Akan Gelar Latma Libatkan Drone
link : Koopssus TNI dan USSOCOM Akan Gelar Latma Libatkan Drone

Baca juga


Koopssus TNI dan USSOCOM Akan Gelar Latma Libatkan Drone

https://cdn.indonesiadefense.com/wp-content/uploads/2024/08/Koopssus-TNI.jpegKomandan USSOCOM, Jenderal Bryan P. Fenton, beserta delegasi melakukan kunjungan kehormatan ke Mako Koopssus TNI di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu (21/08/2024). (Puspen TNI)

Komando Operasi Khusus Tentara Nasional Indonesia (Koopssus TNI) dan Komando Operasi Khusus Amerika Serikat (USSOCOM) merencanakan akan menggelar latihan bersama (Latma) yang melibatkan penggunaan drone untuk meningkatkan profesionalitas dan kemampuan operasional prajurit dari kedua negara.

Hal ini dipastikan saat Komandan USSOCOM, Jenderal Bryan P. Fenton, beserta delegasi melakukan kunjungan kehormatan ke Mako Koopssus TNI di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu (21/08/2024).

Komandan Koopssus TNI, Mayjen TNI Suhardi bersama para pejabat utama Koopssus TNI dengan hangat menyambut kedatangan Jenderal Bryan P. Fenton beserta rombongan. Kunjungan ini dilaksanakan dalam suasana yang sangat akrab, mencerminkan hubungan baik antara pasukan khusus kedua negara.

Ke depan kami berharap melalui kerja sama ini, hubungan strategis antara Indonesia dan Amerika Serikat akan semakin erat dan bermanfaat bagi keamanan dan stabilitas regional,” kata Komandan Koopssus TNI, Mayjen TNI Suhardi. (rr)

  ★ IDM  


Demikianlah Artikel Koopssus TNI dan USSOCOM Akan Gelar Latma Libatkan Drone

Sekianlah artikel Koopssus TNI dan USSOCOM Akan Gelar Latma Libatkan Drone kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Koopssus TNI dan USSOCOM Akan Gelar Latma Libatkan Drone dengan alamat link https://beritawawancara.blogspot.com/2024/08/koopssus-tni-dan-ussocom-akan-gelar.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Koopssus TNI dan USSOCOM Akan Gelar Latma Libatkan Drone"

Posting Komentar