Kopassus Latihan Bersama Pasukan Khusus Thailand

Kopassus Latihan Bersama Pasukan Khusus Thailand - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kopassus Latihan Bersama Pasukan Khusus Thailand, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kopassus Latihan Bersama Pasukan Khusus Thailand
link : Kopassus Latihan Bersama Pasukan Khusus Thailand

Baca juga


Kopassus Latihan Bersama Pasukan Khusus Thailand

  Latma Tiger-XXVKopassus dan Pasukan Khusus Thailand, Royal Thai Army Special Warfare Command berkolaborasi mengasah keterampilan dalam Latma Tiger-XXV. (Penkopassus)

Komando Pasukan Khusus (Kopassus) dan Pasukan Khusus Thailand, Royal Thai Army Special Warfare Command berkolaborasi mengasah keterampilan dalam Latma Tiger-XXV.

Dilansir dari keterangan Penkopassus, Jumat, (2/8) Latma Tiger-XXV/TA 2024 antara Komando Kopassus TNI AD dan Royal Thai Army Special Warfare Command telah sukses digelar di Markas Komando Pasukan Khusus (Makopassus) Cijantung pada 16-30 Juli 2024.

Selama dua pekan, prajurit elit kedua negara berlatih berbagai skenario operasi khusus, seperti infiltrasi, penyergapan, dan urban warfare. Latihan ini bertujuan meningkatkan interoperabilitas dan kesiapan operasional kedua pasukan,” tulis keterangan Penkopassus.

Latma Tiger merupakan latihan yang telah rutin dilaksanakan setiap tahunnya antara Kopassus dan RTASF. Di tahun 2023 lalu, Latma ini digelar di Markas 5th Regiment RTA Special Forces (RTASF).

Pada saat itu, para komandan latihan berharap para prajurit memanfaatkan latihan bersama ini untuk meningkatkan pengetahuan dan bertukar pengalaman yang dapat menambah bekal dalam penugasan di medan operasi khususnya dalam bidang taktik dan tehnik pertempuran secara perorangan maupun kelompok.

Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan hubungan baik antara Kopassus TNI AD dengan RTASF serta kerjasama antara kedua negara Indonesia dan Thailand. (rr)

  💂 IDM  


Demikianlah Artikel Kopassus Latihan Bersama Pasukan Khusus Thailand

Sekianlah artikel Kopassus Latihan Bersama Pasukan Khusus Thailand kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kopassus Latihan Bersama Pasukan Khusus Thailand dengan alamat link https://beritawawancara.blogspot.com/2024/08/kopassus-latihan-bersama-pasukan-khusus.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kopassus Latihan Bersama Pasukan Khusus Thailand"

Posting Komentar