KRI Bima Suci Kembali Jalankan Misi Diplomasi dan Muhibah Duta Bangsa

KRI Bima Suci Kembali Jalankan Misi Diplomasi dan Muhibah Duta Bangsa - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul KRI Bima Suci Kembali Jalankan Misi Diplomasi dan Muhibah Duta Bangsa, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : KRI Bima Suci Kembali Jalankan Misi Diplomasi dan Muhibah Duta Bangsa
link : KRI Bima Suci Kembali Jalankan Misi Diplomasi dan Muhibah Duta Bangsa

Baca juga


KRI Bima Suci Kembali Jalankan Misi Diplomasi dan Muhibah Duta Bangsa

 Selama 90 Hari  

KRI Bima Suci dibawah pimpinan Letkol Laut (P) Hastaria Dwi Prakoso, S.E., M.Sc., kembali berlayar untuk melaksanakan misi diplomasi dan muhibah duta bangsa selama 90 hari mulai dari tanggal 1 Agustus s.d. 30 Oktober 2024, dalam rangka mendukung Latihan Praktek (Lattek) Pelayaran Kartika Jala Krida (KJK) Taruna Akademi Angkatan Laut (AAL) Angkatan ke-71 Tahun 2024. Kamis (1/8).

KRI Bima Suci nantinya akan mengelilingi rute pelayaran Surabaya, Jakarta, Singapura, Sihanoukville (Kamboja), Hai Phong (Vietnam), Shanghai (China), Busan (Korea), Vladivostok (Russia), Yokosuka (Jepang), Manila (Filipina), Balikpapan, dan kembali ke Surabaya, dengan jumah layar selama 57 hari dan 33 hari sandar (16 hari dalam negeri, 74 hari luar negeri).

Keberangkatan KRI Bima Suci dilepas dengan upacara militer yang dipimpin oleh Pangkoarmada II Laksda TNI Ariantyo Condrowibowo, yang diwakili Kaskoarmada II Laksma TNI Isswarto, M.Tr.Opsla., CHRMP., didampingi Wakil Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Watty Isswarto, bertempat di Dermaga Madura Koarmada II.

 Video dari Koarmada II : 


 🎥 Youtube  


Demikianlah Artikel KRI Bima Suci Kembali Jalankan Misi Diplomasi dan Muhibah Duta Bangsa

Sekianlah artikel KRI Bima Suci Kembali Jalankan Misi Diplomasi dan Muhibah Duta Bangsa kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel KRI Bima Suci Kembali Jalankan Misi Diplomasi dan Muhibah Duta Bangsa dengan alamat link https://beritawawancara.blogspot.com/2024/08/kri-bima-suci-kembali-jalankan-misi.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KRI Bima Suci Kembali Jalankan Misi Diplomasi dan Muhibah Duta Bangsa"

Posting Komentar