Koarmada III Inspeksi Kesiapan KRI Bawal-875

Koarmada III Inspeksi Kesiapan KRI Bawal-875 - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Koarmada III Inspeksi Kesiapan KRI Bawal-875, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Koarmada III Inspeksi Kesiapan KRI Bawal-875
link : Koarmada III Inspeksi Kesiapan KRI Bawal-875

Baca juga


Koarmada III Inspeksi Kesiapan KRI Bawal-875

⚓ Untuk Kesiapan Operasi di Wilayah Timur Inspeksi Kesiapan KRI Bawal-875 di Ambon oleh Dangurpurla Koarmada III, Laksamana Pertama TNI Wawan Trisatya Atmaja (Dispen Armada III/NIR/RRI)

Menindaklanjuti arahan Panglima Koarmada III Laksamana Muda TNI Hersan, Komandan Gugus Tempur Laut (Danguspurla) Koarmada III Laksamana Pertama TNI Wawan Trisatya Atmaja melakukan inspeksi kesiapan KRI Bawal-875 untuk melihat secara langsung kondisi Kapal, bertempat di dermaga Tawiri Ambon, Rabu (21/8/2024).

Wawan Trisatya Atmaja disambut oleh Letkol Laut (P) Abdiyan Syaiful Hidayat selaku Komandan KRI langsung menuju bagian pokok dari operasional KRI yaitu bagian permesinan, dimana pada inspeksi tersebut banyak mendapatkan informasi tentang kondisi teknis KRI Bawal-875 dari Komandan dan Kepala Departemen Mesin KRI yang secara umum dapat dinyatakan siap operasi.

KRI Bawal 875 PC-60 meter masuk jajaran Koarmada III (PW))

Setelah mengetahui secara umum kondisi teknis KRI Bawal-875, Danguspurla Koarmada III melanjutkan pengecekan kondisi Sewaco (Sensor, Weapon and Command).

Diakhir Kunjungannya dirinya menyampaikan pesan agar Komandan KRI dan prajurit KRI Bawal -875 selalu aware dan care.

"Agar hal-hal kecil yang sekiranya berpotensi mengganggu operasional KRI agar prioritas pertama dilakukan perbaikan dan perawatan,"ucapnya. (NIR).
 

  💂 RRI  


Demikianlah Artikel Koarmada III Inspeksi Kesiapan KRI Bawal-875

Sekianlah artikel Koarmada III Inspeksi Kesiapan KRI Bawal-875 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Koarmada III Inspeksi Kesiapan KRI Bawal-875 dengan alamat link https://beritawawancara.blogspot.com/2024/08/koarmada-iii-inspeksi-kesiapan-kri.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Koarmada III Inspeksi Kesiapan KRI Bawal-875"

Posting Komentar