Pesawat dan Helikopter TNI Akan Meriahkan HUT RI di IKN

Pesawat dan Helikopter TNI Akan Meriahkan HUT RI di IKN - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pesawat dan Helikopter TNI Akan Meriahkan HUT RI di IKN, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pesawat dan Helikopter TNI Akan Meriahkan HUT RI di IKN
link : Pesawat dan Helikopter TNI Akan Meriahkan HUT RI di IKN

Baca juga


Pesawat dan Helikopter TNI Akan Meriahkan HUT RI di IKN

  🛩 🚁 Ilustrasi demonstrasi KT-1B TNI AU (Dispenau)

Sejumlah Pesawat KT-1 Wong Bee yang tergabung dalam Jupiter Aerobatic Team (JAT) dan pesawat tempur F-16 tiba di Bandara Internasional Sultan Haji Muhammad Sulaiman, Sepinggan, Balikpapan, Kalimantan Timur, Sabtu (10/8/2024).

Jupiter Aerobatic Team dan tujuh pesawat tempur F-16 akan melakukan atraksi di udara saat peringatan HUT ke-79 Kemerdekaan RI yang akan digelar di IKN, Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur.

Tak hanya dari TNI AU, ada sejumlah pesawat dari matra lain yang akan menyuguhkan pertunjukan di langit IKN pada peringatan HUT ke-79 RI.

TNI Angkatan Darat (AD) mengerahkan dua unit helikopter AH-64E Apache, TNI Angkatan Laut (AL) mengerahkan dua unit helikopter AS-565 MBe Panther, dan Kepolisian Republik Indonesia (Polri) mengerahkan helikopter Angusta Westland 169 sebanyak dua unit.

Secara keseluruhan, kendaraan tempur udara yang terlibat dalam pertunjukan 17 Agustus di IKN sebanyak 28 unit, semua pesawat tersebut bakal menghiasi langit di Istana Garuda ibu kota baru Indonesia.

  🛩
Solopos  


Demikianlah Artikel Pesawat dan Helikopter TNI Akan Meriahkan HUT RI di IKN

Sekianlah artikel Pesawat dan Helikopter TNI Akan Meriahkan HUT RI di IKN kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pesawat dan Helikopter TNI Akan Meriahkan HUT RI di IKN dengan alamat link https://beritawawancara.blogspot.com/2024/08/pesawat-dan-helikopter-tni-akan.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pesawat dan Helikopter TNI Akan Meriahkan HUT RI di IKN"

Posting Komentar