Akhirnya Terungkap Alasan Perampok Sadis Datangi Rumah Dodi di Pulomas!

Akhirnya Terungkap Alasan Perampok Sadis Datangi Rumah Dodi di Pulomas! - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Akhirnya Terungkap Alasan Perampok Sadis Datangi Rumah Dodi di Pulomas!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Kabar, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Akhirnya Terungkap Alasan Perampok Sadis Datangi Rumah Dodi di Pulomas!
link : Akhirnya Terungkap Alasan Perampok Sadis Datangi Rumah Dodi di Pulomas!

Baca juga


Akhirnya Terungkap Alasan Perampok Sadis Datangi Rumah Dodi di Pulomas!

Akhirnya Terungkap Alasan Perampok Sadis Datangi Rumah Dodi di Pulomas! 
Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol M Iriawan mengatakan, pihaknya sudah menanyakan kepada dua pelaku Erwin Situmurang dan Sinaga, terkait target perampokan. Foto/SINDOnews

Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol M Iriawan mengatakan, pihaknya sudah menanyakan kepada dua pelaku Erwin Situmurang dan Sinaga, mengapa menjadikan rumah milik Dodi Triono (69) sebagai target perampokan.

Iriawan pun menyempatkan diri menjenguk para korban di RS Kartika. "Saya tanyakan kenapa pas rumah Pak Dodi, ya memang mereka komplotan yang mengacak rumah mana yang bisa dimasuki, kebetulan rumah tersebut terbuka," kata Iriawan, usai menjenguk keliama Korban selamat di RS kartika, Pulo Mas, Pulogadung, Jakarta Timur, kemarin.

Selain itu, dalam kasus perampokan dan pembunuhan yang dilakukan para pelaku, sejumlah barang berharga milik korban seperti uang serta ada kabar beredar bahwa perhiasan juga hilang, Iriawan menjawab itu mungkin.

"Kemungkinan ada yang hilang cincin beliau dan sejumlah perhiasan milik beliau," ucapnya.

Karena diketahui, salah seorang pelaku Ramlan Butar Butar memang spesialis dalam mencuri barang berharga milik korbannya.

"Dari mulai perampokan dan tindakan yang dilakukan beberapa saat yang lalu tertangkap di Depok juga barang berharga yang diambilnya," tutur Iriawan. 



(maf) 

Sindonews


Demikianlah Artikel Akhirnya Terungkap Alasan Perampok Sadis Datangi Rumah Dodi di Pulomas!

Sekianlah artikel Akhirnya Terungkap Alasan Perampok Sadis Datangi Rumah Dodi di Pulomas! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Akhirnya Terungkap Alasan Perampok Sadis Datangi Rumah Dodi di Pulomas! dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2016/12/akhirnya-terungkap-alasan-perampok.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Akhirnya Terungkap Alasan Perampok Sadis Datangi Rumah Dodi di Pulomas!"

Posting Komentar