[SAMBUTAN TAHUN BARU 2017] 'Santa' Serang Kelab Malam di Istanbul, 35 Maut

[SAMBUTAN TAHUN BARU 2017] 'Santa' Serang Kelab Malam di Istanbul, 35 Maut - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul [SAMBUTAN TAHUN BARU 2017] 'Santa' Serang Kelab Malam di Istanbul, 35 Maut, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : [SAMBUTAN TAHUN BARU 2017] 'Santa' Serang Kelab Malam di Istanbul, 35 Maut
link : [SAMBUTAN TAHUN BARU 2017] 'Santa' Serang Kelab Malam di Istanbul, 35 Maut

Baca juga


[SAMBUTAN TAHUN BARU 2017] 'Santa' Serang Kelab Malam di Istanbul, 35 Maut

Kegembiraan sambutan malam tahun baru 2017 di Istanbul, Turki bertukar menjadi tragedi apabila seramai 35 orang terbunuh dan 40 cedera dalam serangan bersenjata di kelab malam Reina di Ortakoy, Istanbul, Sabtu (31/12) malam waktu setempat.
Di kelab mewah yang memang terkenal sebagai tempat hiburan malam golongan elite itu, dianggarkan seramai 700 orang sedang berpesta menyambut tahun baru.
AFP melaporkan di antara penyerang bersenjata dikatakan mengenakan pakaian seperti Santa.
Sejumlah saksi menyatakan, penyerang telah menembak seorang anggota Polis dan seorang individu sebelum masuk ke kelab dan menembak membabi buta. 



Demikianlah Artikel [SAMBUTAN TAHUN BARU 2017] 'Santa' Serang Kelab Malam di Istanbul, 35 Maut

Sekianlah artikel [SAMBUTAN TAHUN BARU 2017] 'Santa' Serang Kelab Malam di Istanbul, 35 Maut kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel [SAMBUTAN TAHUN BARU 2017] 'Santa' Serang Kelab Malam di Istanbul, 35 Maut dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2016/12/sambutan-tahun-baru-2017-santa-serang.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "[SAMBUTAN TAHUN BARU 2017] 'Santa' Serang Kelab Malam di Istanbul, 35 Maut"

Posting Komentar