Ramlan Butarbutar, Pelaku Pembantaian Sadis Pulomas Dikuburkan Dengan Do'a Bapak Pendeta Melalui Video Call Hp

Ramlan Butarbutar, Pelaku Pembantaian Sadis Pulomas Dikuburkan Dengan Do'a Bapak Pendeta Melalui Video Call Hp - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ramlan Butarbutar, Pelaku Pembantaian Sadis Pulomas Dikuburkan Dengan Do'a Bapak Pendeta Melalui Video Call Hp, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Kabar, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ramlan Butarbutar, Pelaku Pembantaian Sadis Pulomas Dikuburkan Dengan Do'a Bapak Pendeta Melalui Video Call Hp
link : Ramlan Butarbutar, Pelaku Pembantaian Sadis Pulomas Dikuburkan Dengan Do'a Bapak Pendeta Melalui Video Call Hp

Baca juga


Ramlan Butarbutar, Pelaku Pembantaian Sadis Pulomas Dikuburkan Dengan Do'a Bapak Pendeta Melalui Video Call Hp



MIRIS, RAMLAN BUTAR-BUTAR PELAKU PEMBANTAIAN SADIS DI PULOMAS DIKUBURKAN DENGAN HANYA DIIRINGI DOA BAPAK PENDETA MELALUI VIDEO CALL HP

Sabtu, 31 Desember 2016

Jakarta - Sungguh miris, Ramlan Butar-Butar otak pelaku perampokan, penyekapan dan pembantaian sadis Haji Dodi dan empat orang lainnya di Pulomas dikuburkan dengan hanya diiringi doa oleh bapak pendeta melalui Video Call di HP.

Ramlan Butar-Butar alias si Kapten Pincang yang menurut keterangan polisi merupakan residivis serta berperan sebagai kapten dalam komplotan ini tewas karena diitembak oleh polisi karena melakukan perlawanan saat akan ditangkap di Bekasi.

Ramlan melakukan perampokan berujung pembantaian sadis di Pulomas itu bersama tiga anggota komplotannya yaitu:

- Erwin Situmorang yang sudah tertangkap.

- Alfins Bernius Sinaga juga sudah tertangkap

- Ridwan Sitorus alias Marihot alias Ius Pane yang kini masih dalam kejaran polisi.

Sementara korban keluarga Haji Dodi adalah Haji Dodi Triono (59 tahun), dua anak Dodi yaitu Diona Arika (16) dan Dianita Gemma Dzalfayla (9), Amel teman anak korban, serta dua supir keluarga korban yaitu Yanto dan Tasrok (40).

Semoga Allah tempatkan almarhum Haji Dodi dan seluruh korban lainnya di tempat yang paling mulia.

Fpi


Demikianlah Artikel Ramlan Butarbutar, Pelaku Pembantaian Sadis Pulomas Dikuburkan Dengan Do'a Bapak Pendeta Melalui Video Call Hp

Sekianlah artikel Ramlan Butarbutar, Pelaku Pembantaian Sadis Pulomas Dikuburkan Dengan Do'a Bapak Pendeta Melalui Video Call Hp kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ramlan Butarbutar, Pelaku Pembantaian Sadis Pulomas Dikuburkan Dengan Do'a Bapak Pendeta Melalui Video Call Hp dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2016/12/ramlan-butarbutar-pelaku-pembantaian.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ramlan Butarbutar, Pelaku Pembantaian Sadis Pulomas Dikuburkan Dengan Do'a Bapak Pendeta Melalui Video Call Hp"

Posting Komentar