Mobil Ferari di Kota Ini Jadi Barang Rongsokan

Mobil Ferari di Kota Ini Jadi Barang Rongsokan - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mobil Ferari di Kota Ini Jadi Barang Rongsokan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Kabar, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mobil Ferari di Kota Ini Jadi Barang Rongsokan
link : Mobil Ferari di Kota Ini Jadi Barang Rongsokan

Baca juga


Mobil Ferari di Kota Ini Jadi Barang Rongsokan

Mobil Ferari di Kota Ini Jadi Barang Rongsokan

Berita Hangat : Siapa tak kenal Ferrari. Merek mobil mewah ini banyak diburu para pecinta mobil dengan kecepatan super. Ironisnya, hal ini berbanding terbalik dengan kondisi mobil Ferrari di Dubai.

Mobil yang umumnya dirawat dengan sangat baik ini malah bernasib tragis di Dubai. Sebuah Ferrari idaman yang langka, Enzo, seolah tak memiliki nilai di negara ini.

Baru-baru ini, Polisi Dubai menemukan satu unit Enzo berdebu di tempat penyitaan kendaraan. Hal ini banyak menyita perhatian dari kalangan polisi maupun netizen.

Menurut perkiraan, mobil ini memiliki nilai jual awal sekitar US$600 ribu di 2002. Varian Enzo memiliki harga yang terus meroket dalam beberapa tahun terakhir. Tahun lalu, Enzo milik Paus Yohanes Paulus II dilelang senilai US$ 6 juta.

Bahkan, untuk satu unit Enzo yang mengalami rusak parah pun, harganya bisa mencapai US$ 1,75 juta. Kabarnya, hingga kini tak ada yang mengklaim Enzo berdebu yang ada di tempat penyitaan tersebut.

Mobil yang kini menjadi milik Polisi Dubai itu ditinggalkan pemiliknya pada 2011. Untuk bisa menjual kendaraan yang telah disita, harus lewat periode waktu penahanan. Sayangnya, mobil ini tidak untuk dijual.

Menurut kabar lain, pihak polisi setempat meyakini bahwa Enzo ini dibeli dengan uang hasil curian. Dari hal ini timbul konflik hukum yang aktif atas kepemilikan mobil di sistem pengadilan Dubai.

Namun, dari hasil foto terakhir Enzo, terlihat mobil ini mangkrak berdebu di guru. Namun kini, Ferrari itu sudah di pindah ke sebuah fasilitas dengan ruangan tertutup untuk mencegah kerusakan lebih lanjut

Pendaftaran Resmi Sakuratoto1 dan Sakuratoto2 bisa di klik gambar di bawah ini :

Pendaftaran Sakuratoto.com : KLIK DISINI
Atau juga bisa klik gambar di bawah ini :



Pendaftaran Sakuratoto2.com : KLIK DISINI
Atau juga bisa klik gambar di bawah ini :





Demikianlah Artikel Mobil Ferari di Kota Ini Jadi Barang Rongsokan

Sekianlah artikel Mobil Ferari di Kota Ini Jadi Barang Rongsokan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mobil Ferari di Kota Ini Jadi Barang Rongsokan dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2016/12/mobil-ferari-di-kota-ini-jadi-barang.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mobil Ferari di Kota Ini Jadi Barang Rongsokan"

Posting Komentar