Masya Allah, 3 orang Nasrani Peroleh HIDAYAH ISLAM Setelah Ramai Surat Al-Ikhlas Ayat 3 "Tuhan Tidak Beranak"

Masya Allah, 3 orang Nasrani Peroleh HIDAYAH ISLAM Setelah Ramai Surat Al-Ikhlas Ayat 3 "Tuhan Tidak Beranak" - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Masya Allah, 3 orang Nasrani Peroleh HIDAYAH ISLAM Setelah Ramai Surat Al-Ikhlas Ayat 3 "Tuhan Tidak Beranak", kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Kabar, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Masya Allah, 3 orang Nasrani Peroleh HIDAYAH ISLAM Setelah Ramai Surat Al-Ikhlas Ayat 3 "Tuhan Tidak Beranak"
link : Masya Allah, 3 orang Nasrani Peroleh HIDAYAH ISLAM Setelah Ramai Surat Al-Ikhlas Ayat 3 "Tuhan Tidak Beranak"

Baca juga


Masya Allah, 3 orang Nasrani Peroleh HIDAYAH ISLAM Setelah Ramai Surat Al-Ikhlas Ayat 3 "Tuhan Tidak Beranak"

Masya Allah, 3 orang Nasrani Peroleh HIDAYAH ISLAM Setelah Ramai Surat Al-Ikhlas Ayat 3 "Tuhan Tidak Beranak"


Di tengah HEBOH Ceramah Habib Rizieq Syihab surat Al-Ikhlas ayat 3 "Tuhan Tidak Beranak" yang dipolisikan oleh Pengurus Pusat Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PP-PMKRI).

Alhamdulillah... Allah Yang Maha Esa, Tuhan yang bergantung kepada-Nya segala sesuatu, Yang tiada beranak dan tiada pula diperanakkan, dan Yang tidak ada seorangpun yang setara dengan Dia... telah memberikan HIDAYAH ISLAM kepada 3 orang Nasrani.

Sekjen Mualaf Center Hanny Kristianto melalui laman fb-nya menuturkan pada Rabu, 28 Desember 2016, masih dalam suasana Natal, 3 orang Nasrani masukIslam.

Mereka adalah Darwin, SH., Rio Fernando, dan Nathanael..

Dengan dibimbing Tim Mualaf Center, mereka mengikrarkan Syahadat di Masjid Darussalam Kota Wisata Cibubur.

Mereka telah "terlahir" kembali, kembali kepada "fitrah" manusia, kembali kepada Islam sebagai satu-satunya agama yang diridhoi Allah.

Semakin ajaran Islam "dipersoalkan" maka akan semakin "terbuka" kebenaran.

فَمَنْ يُرِدِ اللَّهُ أَنْ يَهدِيَهُ يَشْرَحْ صَدْرَهُ لِلإسْلامِ وَمَنْ يُرِدْ أَنْ يُضِلَّهُ يَجْعَلْ صَدْرَهُ ضَيِّقًا حَرَجًا كَأَنَّمَا يَصَّعَّدُ فِي السَّمَاءِ كَذَلِكَ يَجْعَلُ اللَّهُ الرِّجْسَ عَلَى الَّذِينَ لا يُؤْمِنُونَ

"Barangsiapa yang Allah kehendaki untuk Allah berikan petunjuk kepadanya, niscaya Dia melapangkan dadanya untuk (menerima agama) Islam. Dan barangsiapa yang dikehendaki Allah kesesatannya, niscaya Allah menjadikan dadanya sesak lagi sempit, seolah-olah ia sedang mendaki kelangit. Begitulah Allah menimpakan siksa kepada orang-orang yang tidak beriman” (QS Al An’aam 125)

Semoga mereka dan kita semua sentiasa diberi keistiqomahan dan keteguhan dalam ber-Islam.

Portal Piyungan


Demikianlah Artikel Masya Allah, 3 orang Nasrani Peroleh HIDAYAH ISLAM Setelah Ramai Surat Al-Ikhlas Ayat 3 "Tuhan Tidak Beranak"

Sekianlah artikel Masya Allah, 3 orang Nasrani Peroleh HIDAYAH ISLAM Setelah Ramai Surat Al-Ikhlas Ayat 3 "Tuhan Tidak Beranak" kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Masya Allah, 3 orang Nasrani Peroleh HIDAYAH ISLAM Setelah Ramai Surat Al-Ikhlas Ayat 3 "Tuhan Tidak Beranak" dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2016/12/masya-allah-3-orang-nasrani-peroleh.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Masya Allah, 3 orang Nasrani Peroleh HIDAYAH ISLAM Setelah Ramai Surat Al-Ikhlas Ayat 3 "Tuhan Tidak Beranak""

Posting Komentar