Kenapa 11 Orang Korban Perampokan Sadis Pulomas Tega Ditumpuk di Toilet Sempit Ini? Ternyata Alasannya Sepele

Kenapa 11 Orang Korban Perampokan Sadis Pulomas Tega Ditumpuk di Toilet Sempit Ini? Ternyata Alasannya Sepele - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kenapa 11 Orang Korban Perampokan Sadis Pulomas Tega Ditumpuk di Toilet Sempit Ini? Ternyata Alasannya Sepele, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Kabar, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kenapa 11 Orang Korban Perampokan Sadis Pulomas Tega Ditumpuk di Toilet Sempit Ini? Ternyata Alasannya Sepele
link : Kenapa 11 Orang Korban Perampokan Sadis Pulomas Tega Ditumpuk di Toilet Sempit Ini? Ternyata Alasannya Sepele

Baca juga


Kenapa 11 Orang Korban Perampokan Sadis Pulomas Tega Ditumpuk di Toilet Sempit Ini? Ternyata Alasannya Sepele

Kenapa 11 Orang Korban Perampokan Sadis Pulomas Ditumpuk di Toilet Sempit Ini? Ternyata Alasannya Sepele
Kamar mandi tempat perampok menyekap Dodi Triono dan keluarganya di Jalan Pulomas Utara, Jakarta Timur, Selasa (27/12/2016) pagi. 

Dua pelaku perampokan disertai pembunuhan di Jalan Pulomas Utara 7A, Kayu Putih, Pulogadung, Jakarta Timur, Senin (26/12/2016) dibekuk polisi.
Mereka ditangkap di tempat persembunyiannya di sebuah rumah kontrakan di Jalan Kalong RT 08 RW 02 Kelurahan Bojong Rawalumbu, Kota Bekasi.

Penggerebekan dilakukan, Rabu (28/12/2016) pukul 14.50 WIB.
Dua pelaku terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas di bagian kaki karena melakukan perlawanan.
Mereka adalah Ramlan Butar Butar dan Erwin Situmorang.

Pelaku Ramlan akhirnya tewas kehabisan darah dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Polri, Kramat Jati. Kapolda Metro Jaya Irjen Mochammad Iriawan mengatakan, pelaku atas nama Ramlan yang tewas merupakan perampok spesialis rumah mewah yang sudah beroperasi sejak 2001.

Ia juga telah lama masuk daftar pencarian orang (DPO) dalam berbagai kasus kejahatan, satunya aksi perampokan terhadap warga Korea Selatan di Depok, tahun lalu.
"Ramlan ini sebagai pimpinan komplotan. Dia punya andil besar dalam perampokan kemarin. Dia yang masuk terlebih dulu ke dalam rumah serta yang berinisiatif menumpuk 11 korban di dalam kamar mandi pembantu," jelas Iriawan saat menggelar jumpa pers di RS Polri, Rabu malam.

Iriawan menyebut, ada empat orang yang beraksi dalam aksi perampokan tersebut.

Pelaku awalnya datang dengan sebuah mobil pukul 14.37 WIB dan langsung menemui seorang sopir yang ada di rumah itu.
Dalam aksinya, pelaku membekali diri dengan senjata api dan senjata tajam.
Para pelaku juga mengancam seluruh anggota keluarga yang saat itu pemilik rumah atas nama Dodi Triono belum datang.

Sehingga awal kejadian di rumah mewah tersebut hanya ada satu orang pria yaitu sopir rumah.
Kemudian pelaku masuk ke semua ruangan dan mengambil beberapa barang yang ditemukan.
"Saat itu Pak Dodi dan salah satu sopirnya lain baru tiba dari rumah satunya lagi. Akhirnya mereka semua dimasukkan ke dalam kamar mandi dengan alasan agar mempermudah mengacak-acak isi rumah," jelas Iriawan.


Tribunnews


Demikianlah Artikel Kenapa 11 Orang Korban Perampokan Sadis Pulomas Tega Ditumpuk di Toilet Sempit Ini? Ternyata Alasannya Sepele

Sekianlah artikel Kenapa 11 Orang Korban Perampokan Sadis Pulomas Tega Ditumpuk di Toilet Sempit Ini? Ternyata Alasannya Sepele kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kenapa 11 Orang Korban Perampokan Sadis Pulomas Tega Ditumpuk di Toilet Sempit Ini? Ternyata Alasannya Sepele dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2016/12/kenapa-11-orang-korban-perampokan-sadis.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kenapa 11 Orang Korban Perampokan Sadis Pulomas Tega Ditumpuk di Toilet Sempit Ini? Ternyata Alasannya Sepele"

Posting Komentar