Diketahui, Lokasi Persembunyian Satu Pelaku Perampokan Sadis Pulomas Yang Buron

Diketahui, Lokasi Persembunyian Satu Pelaku Perampokan Sadis Pulomas Yang Buron - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Diketahui, Lokasi Persembunyian Satu Pelaku Perampokan Sadis Pulomas Yang Buron, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Kabar, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Diketahui, Lokasi Persembunyian Satu Pelaku Perampokan Sadis Pulomas Yang Buron
link : Diketahui, Lokasi Persembunyian Satu Pelaku Perampokan Sadis Pulomas Yang Buron

Baca juga


Diketahui, Lokasi Persembunyian Satu Pelaku Perampokan Sadis Pulomas Yang Buron

Diketahui, Lokasi Persembunyian Satu Pelaku Perampokan Pulomas Yang Buron
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Iriawan saat ingin mengunjungi korban selamat di RS Kartik Pulomas, Jakarta Timur. Foto/Komaruddin Bagja Arjawinangun/SINDOnews

Kapolda Metro Jaya Irjen Polisi M Iriawan mengaku sudah mengetahui persembunyian Iyus Pane (YP), seorang pelaku perampokan di Pulomas, Pulogadung, Jakarta Timur. YP juga sudah dinyatakan masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) oleh polisi.

"Satu pelaku, YP itu ada disatu tempat di pinggiran jalan, dia (YP) sudah terdeteksi," ujar Iriawan di Mapolda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (29/12/2016).

Meski sudah diketahui keberadaannya, Iriawan enggan membeberkan, lokasi pasti keberadaan YP. Polisi pun hanya tinggal menunggu waktu untuk membekuk YP yang menjadi tangan kangan Ramlan Butar Butar selaku pimpinan kelompok itu.

Iriawan pun menerangkan, Ramlan Butar Butar adalah residivis dengan kasus yang sama. Dia pun pernah ditangkap jajaran Polres Depok pada sekitar tahun 2015. Selain Ramlan, Erwin S dan YP yang menjadi DPO pun seorang pelaku pencurian juga.

"Pelaku lainnya, ES dan YP pemain juga tapi tak sehebat dan ekspres Ramlan. Ramlan dan ES itu sudah dua kali aksi (melakukan perampokan)," tuturnya.

Dia menambahkan, adapun adik Ramlan, R alias Ucok yang kini tengah diperiksa polisi itu masih berstatus sebagai saksi. Dia pun tak membantah saat ditanyai tentang status DPO Ucok dikasus pencurian.

"Status Ucok kita lihat perkembangannya, kalau dia terbukti terlibat kasus Pulomas bisa saja naik jadi tersangka," katanya.



(mhd)

Sindonews


Demikianlah Artikel Diketahui, Lokasi Persembunyian Satu Pelaku Perampokan Sadis Pulomas Yang Buron

Sekianlah artikel Diketahui, Lokasi Persembunyian Satu Pelaku Perampokan Sadis Pulomas Yang Buron kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Diketahui, Lokasi Persembunyian Satu Pelaku Perampokan Sadis Pulomas Yang Buron dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2016/12/diketahui-lokasi-persembunyian-satu.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Diketahui, Lokasi Persembunyian Satu Pelaku Perampokan Sadis Pulomas Yang Buron"

Posting Komentar