Bikin Tertawa, Apakah Presiden Jokowi Sindir Agus Yudhoyono??

Bikin Tertawa, Apakah Presiden Jokowi Sindir Agus Yudhoyono?? - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bikin Tertawa, Apakah Presiden Jokowi Sindir Agus Yudhoyono??, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Kabar, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bikin Tertawa, Apakah Presiden Jokowi Sindir Agus Yudhoyono??
link : Bikin Tertawa, Apakah Presiden Jokowi Sindir Agus Yudhoyono??

Baca juga


Bikin Tertawa, Apakah Presiden Jokowi Sindir Agus Yudhoyono??

Detik-Detik Video Sindiran Presiden Jokowi Ke Agus Yudhoyono, Menjadi Viral Di Medsos

Berita Hangat - Akhir-akhir ini media sosial menjadi heboh dengan video Presiden Joko Widodo bilang "Diabsen dulu" . Banyak yang bilang ini sindiran untuk Agus Yudhoyono, benarkah? Mari kita ikuti.


Sebuah rekaman video pendek Presiden Jokowi mendadak jadi viral di kalangan media sosial, video ini populer di Facebook sejak dua hari Selasa (28/12/2016) lalu bahkan di YouTube sudah ada sejak 5 hari lalu, Minggu (25/12/2016). Namun sebenarnya video ini direkam pada Jumat (23/12/2016).
Video tersebut yang pasti direkam gunakan ponsel belum diketahui siapa perekamnya namun bisa dipastikan direkam oleh peserta acara Haul Gus Dur ke-7  di Jl Warung Sila, Ciganjur, Jakarta Selatan.
Di acara ini sekaligus ikrar damai kerukunan umat beragama. Hadir dalam kegiatan tersebut Calon Gubernur (Cagub) DKI nomor urut 1, Agus Harimurti Yudhoyono, Cagub DKI nomor urut 3, Anies Baswedan, Cawagub DKI nomor  urut 2 Djarot Saiful Hidayat dan Cagub DKI nomor urut 2 Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).
Pada video pendek tersebut Presiden Jokowi berulah 'jahil' saat pidato di acara Haul Gus Dur ke-7. Seperti di hadapan anak-anak usia taman kanak-kanak (TK) Presiden Jokowi bikin semua yang hadir tertawa terpingkal-pingkal.
"Diabsen dulu," ujar Jokowi disambut tawa khalayak peserta Haul Gus Dur.
"Diabsen dulu."
"Yang paling penting kita nampak di absen."
"Silakan berdiri."
"Yang mana?"
"Ya mbok begitu yang rukun."
"Wong kita ini kan saudara-saudara sebangsa dan setanah air."
"Persaudaraan itu yang diajarkan oleh Gus Dur."
"Bener ndak?"
Demikian kalimat yang disampaikan oleh Presiden Jokowi membuat tawa terbahak-bahak dari banyak peserta Haul Gus Dur.
Fanpage Greater Indonesia misalnya menayangkan video tersebut sejak Selasa (28/12/2016) lalu. Video jadi viral di media sosial hingga berita ini diturunkan mendapat 9,1 ribu likes dan emoticon, 12.224 kali dibagikan dan 1.361 komentar.
Nah dalam komentar di fanpage Facebook tersebut sebagian besar menyoroti ekspresi wajah Agus Yudhoyono yang tertangkap kamera 'agak canggung'.
Website Berita Hangat dikemas secara Unik dan Ter Update mulai dari Berita Terpopuler, Berita Terkini dari Luar maupun Dalam Negeri
Disaat ekspresi wajah Agus Yudhoyono agak canggung

Beberapa berkomentar menegaskan untuk melihat lebih jelas ekspresi wajah Agus Yudhoyono saat Presiden Jokowi bilang diabsen dulu.
Beberapa netizen kemudian menyindir kalau ekspresi canggung Agus Yudhoyono terkait ketidakhadirannya beberapa kali di acara debat cagub cawagub.
Beberapa netizen juga menganalisa kalau Presiden Jokowi menyindir halus Agus Yudhoyono. Benarkah?
Atas video viralnya tersebut, Presiden Jokowi tak berikan keterangan terkait hal ini demikian oleh Agus Yudhoyono.
Meski demikian netizen memiliki pendapat tersendiri saat menonton video pendek  tersebut.
Simak video di atas. (*)


Berita Hangat - Berita Online Hangat, Terpopuler, Terkini
Hobi dengan Game Online? Ayo, Ikuti berbagai permainan yang menarik di bawah ini dan menangkan hadiahnya!! 
  Togel Online Terbaik
Sabung Ayam Online
Tembak Ikan Online


Demikianlah Artikel Bikin Tertawa, Apakah Presiden Jokowi Sindir Agus Yudhoyono??

Sekianlah artikel Bikin Tertawa, Apakah Presiden Jokowi Sindir Agus Yudhoyono?? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bikin Tertawa, Apakah Presiden Jokowi Sindir Agus Yudhoyono?? dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2016/12/bikin-tertawa-apakah-presiden-jokowi.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bikin Tertawa, Apakah Presiden Jokowi Sindir Agus Yudhoyono??"

Posting Komentar