Buset Ini Perempuan Penantang Duterte

Buset Ini Perempuan Penantang Duterte - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Buset Ini Perempuan Penantang Duterte, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Kabar, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Buset Ini Perempuan Penantang Duterte
link : Buset Ini Perempuan Penantang Duterte

Baca juga


Buset Ini Perempuan Penantang Duterte

Buset Ini Perempuan Penantang Duterte


Berita Hangat  - terang-terangan menentang sang Presiden Filipina Rodrigo Duterte, senator Leila de Lima menjelma seperti duri dalam diri seorang mantan wali kota Davao itu.
Berikut kiprahnya, seperti ditulis.
Rodrigo Duterte tidak seperti presiden-presiden Filipina sebelumnya sejak zaman Ferdinand Marcos.
Gaya bicara yang kasar, aksi spontan, dan secara terbuka menerapkan sebuah pendekatan kekerasan dalam perang narkoba. Kadang, tiba-tiba saja ia mengubaah begitu saja kebijkan, yang tentu saja kemudian menarik perhatian semua media.
Popularitasnya naik di negara yang haus akan sebuah perubahan.

Kebijakan-kebijakannya sempat buat gempar kalangan liberal Filipina dan para pegiat hak asasi manusia, tapi dipandang sebagai juru selamat oleh pihak yang lainnya.

Sikap sang presiden bahkan dapat membuat hubungan kekeluargaan terpecah, komentar yang dilontarkan terkait Duterte di media seringkali bernada keras dan kasar dipenuhi rasa geram. Duterte disebut-sebut memiliki tim media sosial yang amat terampil, yang bahkan lebih cenderung manipulatif menurut sebagian orang.

Gelombang dukungan yang amat dramatis mendorong mantan wali kota Davao itu menduduki sebuah kursi kepresidenan. Dukungan itu diperoleh dengan cara membujuk para politikus bahkan semua partai-partai pesaingnya di Kongres, sehingga membentuk sesuatu apa yang dikenal sebagai 'mayoritas super. sebab ia bisa mengenyam masa jabatan enam tahun lamanya tanpa oposisi resmi.

Namun demikian, ada segelintir politikus juga yang menentang aksi presiden. Salah satunya yakni Senator Leila de Lima, seorang pengacara yang sempat menjabat sebagai menteri kehakiman.

Sikap keras De Lima pada Duterte dan sekutu-sekutunya kala sidang dengar pendapat di Kongres di ikuti dengan perang tuduhan di semua media menjadi sebuah tontonan rakyat Filipina.

Pendaftaran Resmi Sakuratoto1 dan Sakuratoto2 bisa di klik gambar di bawah ini :

Pendaftaran Sakuratoto.com : KLIK DISINI
Atau juga bisa klik gambar di bawah ini :



Pendaftaran Sakuratoto2.com : KLIK DISINI
Atau juga bisa klik gambar di bawah ini :





Demikianlah Artikel Buset Ini Perempuan Penantang Duterte

Sekianlah artikel Buset Ini Perempuan Penantang Duterte kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Buset Ini Perempuan Penantang Duterte dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2016/12/buset-ini-perempuan-penantang-duterte.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Buset Ini Perempuan Penantang Duterte"

Posting Komentar