Duh, Anggota DPR RI Fraksi PKB Maman Imanul Minta Kapolri Ganti Kapolda Sumut Gegara Sambut Habib Rizieq

Duh, Anggota DPR RI Fraksi PKB Maman Imanul Minta Kapolri Ganti Kapolda Sumut Gegara Sambut Habib Rizieq - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Duh, Anggota DPR RI Fraksi PKB Maman Imanul Minta Kapolri Ganti Kapolda Sumut Gegara Sambut Habib Rizieq, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Kabar, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Duh, Anggota DPR RI Fraksi PKB Maman Imanul Minta Kapolri Ganti Kapolda Sumut Gegara Sambut Habib Rizieq
link : Duh, Anggota DPR RI Fraksi PKB Maman Imanul Minta Kapolri Ganti Kapolda Sumut Gegara Sambut Habib Rizieq

Baca juga


Duh, Anggota DPR RI Fraksi PKB Maman Imanul Minta Kapolri Ganti Kapolda Sumut Gegara Sambut Habib Rizieq

Anggota DPR RI Maman Imanul Minta Kapolri Ganti Kapolda Sumut Gegara Sambut Habib Rizieq


Kedatangan petinggi FPI, Habib Rizieq Shihab di Medan ternyata mendapat sorotan dari anggota DPR RI. Diketahui, saat datang, Habib Rizieq Shihab yang sedianya akan mengikuti kegiatan tabligh akbar disambut oleh Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel. Namun, sambutan yang dilakukan justru dikritik oleh anggota DPR RI.

Anggota DPR RI dari fraksi PKB, Maman Imanul Haq mengkritik keras tindakan yang dilakukan oleh Kapolda Sumut tersebut. Menurutnya, penyambutan tak perlu dan tak sepantasnya dilakukan kepada pihak yang sedang menjadi sorootan publik belakangan ini

“Kita harus betul mengingatkan juga jangan sampai aparat beri ruang untuk kelompok radikal intoleran. Jangan seperti Kapolda Sumut, menyambut tokoh yang belakangan ini kerap kali mengatakan statemen yang cenderung intoleran” ujar Maman di museum Nasional, Jakarta Pusat, Kamis 29 Desember 2016.

Bahkan, ia menyarankan kepada kapolri untuk dapat menindak tegas atau bahkan mengganti Kapolda Sumut tersebut. Ia menyayangkan adanya aparat yang masih memberikan panggung dan ruang lebih bagi ormas ormas yang cenderung radikal.

“Gantilah Kapolda sumut oleh Kapolri kalau perlu” ujarnya.

Ia menyayangkan bahwa aparat telah memberikan pelayanan lebih dengan menyambut pihak yang belakangan ini membuat pengaruh pengaruh perpecahan. (kl/viva)


Demikianlah Artikel Duh, Anggota DPR RI Fraksi PKB Maman Imanul Minta Kapolri Ganti Kapolda Sumut Gegara Sambut Habib Rizieq

Sekianlah artikel Duh, Anggota DPR RI Fraksi PKB Maman Imanul Minta Kapolri Ganti Kapolda Sumut Gegara Sambut Habib Rizieq kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Duh, Anggota DPR RI Fraksi PKB Maman Imanul Minta Kapolri Ganti Kapolda Sumut Gegara Sambut Habib Rizieq dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2016/12/duh-anggota-dpr-ri-fraksi-pkb-maman.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Duh, Anggota DPR RI Fraksi PKB Maman Imanul Minta Kapolri Ganti Kapolda Sumut Gegara Sambut Habib Rizieq"

Posting Komentar