Gara-gara Pilotnya Diduga Mabuk, CEO Citilink Mengundurkan Diri, Netizen: Mikir Lagi Naik Citilink

Gara-gara Pilotnya Diduga Mabuk, CEO Citilink Mengundurkan Diri, Netizen: Mikir Lagi Naik Citilink - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Gara-gara Pilotnya Diduga Mabuk, CEO Citilink Mengundurkan Diri, Netizen: Mikir Lagi Naik Citilink, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Kabar, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Gara-gara Pilotnya Diduga Mabuk, CEO Citilink Mengundurkan Diri, Netizen: Mikir Lagi Naik Citilink
link : Gara-gara Pilotnya Diduga Mabuk, CEO Citilink Mengundurkan Diri, Netizen: Mikir Lagi Naik Citilink

Baca juga


Gara-gara Pilotnya Diduga Mabuk, CEO Citilink Mengundurkan Diri, Netizen: Mikir Lagi Naik Citilink

Gara-gara Pilotnya Diduga Mabuk, CEO Citilink Mengundurkan Diri, Netizen: Mikir Lagi Naik Citilink

Pejabat eksekutif tertinggi (CEO) PT Citilink Indonesia, Albert Burhan, mengundurkan diri dari jabatannya. Keputusan itu dibuat Albert gara-gara kasus pilotnya yang kedapatan mabuk saat hendak menerbangkan pesawat.

"Melihat perkembangan semua ini dan dampak yang telah diberikan oleh masalah ini kepada Citilink itu, secara personal saya merasa bertanggung jawab, jadi saya mengajukan pengunduran diri dari Citilink," kata Burhan dalam jumpa pers di Kantor Citilink, Menara Citicon, Jalan S Parman, Jakarta Barat, Jumat (30/12/2016).

Albert, yang berkemeja batik cokelat, menyatakan pengunduran diri dengan terbata-bata. Di sampingnya, ada kapten senior Citilink, Fatullah.

Melanjutkan kata-katanya, Albert menjelaskan bahwa keputusan ini murni sebagai sikap pribadinya. Tak ada pihak lain yang mendorongnya mundur dari kursi puncak maskapai penerbangan bertarif murah dengan warna khas hijau dan putih itu.

"Memang ini tidak ada tekanan. Ini murni pribadi," kata Albert.

Selanjutnya dia akan membuat pengunduran diri dalam bentuk surat tertulis. Surat itu bakal disampaikan kepada para pemegang saham, komisaris utama, hingga PT Garuda Indonesia sebagai induk perusahaan PT Citilink Indonesia.

Soal kasus pilot Citilink yang mencuat belakangan ini, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi menyatakan pilot yang akan menerbangkan pesawat jurusan Surabaya-Jakarta itu mabuk. Sedangkan pihak Citilink sendiri belum mengambil kesimpulan apakah si pilot itu mabuk atau tidak, karena masih melakukan pemeriksaan. VP Corporate Communication Citilink Benny Butarbutar menyatakan belum ada kesimpulan bahwa pilot itu mabuk atau tidak.

Detik.com

Bahkan seorang netizen yang mengetahui berita ini dan sering bepergian menggunakan pesawat, mempertimbangkan lagi untuk naik citilink, seperti diungkapkan oleh Rizqi Awal.

Dalam Facebooknya ia menuliskan "Mulai mempertimbangkan naik Citilink, ketika kasus pilot mabuk itu merebak."

 


Demikianlah Artikel Gara-gara Pilotnya Diduga Mabuk, CEO Citilink Mengundurkan Diri, Netizen: Mikir Lagi Naik Citilink

Sekianlah artikel Gara-gara Pilotnya Diduga Mabuk, CEO Citilink Mengundurkan Diri, Netizen: Mikir Lagi Naik Citilink kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Gara-gara Pilotnya Diduga Mabuk, CEO Citilink Mengundurkan Diri, Netizen: Mikir Lagi Naik Citilink dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2016/12/gara-gara-pilotnya-diduga-mabuk-ceo.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gara-gara Pilotnya Diduga Mabuk, CEO Citilink Mengundurkan Diri, Netizen: Mikir Lagi Naik Citilink"

Posting Komentar