Para Mullah Syiah Sibuk Kirim Mesin Pembunuh Untuk Bunuhi Kaum Muslimin, Rakyatnya Tinggal di Kuburan Dengan Kondisi Sangat Horor! Berikut Foto-fotonya

Para Mullah Syiah Sibuk Kirim Mesin Pembunuh Untuk Bunuhi Kaum Muslimin, Rakyatnya Tinggal di Kuburan Dengan Kondisi Sangat Horor! Berikut Foto-fotonya - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Para Mullah Syiah Sibuk Kirim Mesin Pembunuh Untuk Bunuhi Kaum Muslimin, Rakyatnya Tinggal di Kuburan Dengan Kondisi Sangat Horor! Berikut Foto-fotonya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Kabar, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Para Mullah Syiah Sibuk Kirim Mesin Pembunuh Untuk Bunuhi Kaum Muslimin, Rakyatnya Tinggal di Kuburan Dengan Kondisi Sangat Horor! Berikut Foto-fotonya
link : Para Mullah Syiah Sibuk Kirim Mesin Pembunuh Untuk Bunuhi Kaum Muslimin, Rakyatnya Tinggal di Kuburan Dengan Kondisi Sangat Horor! Berikut Foto-fotonya

Baca juga


Para Mullah Syiah Sibuk Kirim Mesin Pembunuh Untuk Bunuhi Kaum Muslimin, Rakyatnya Tinggal di Kuburan Dengan Kondisi Sangat Horor! Berikut Foto-fotonya

Para Mullah Syiah Sibuk Kirim Mesin Pembunuh Untuk Bunuhi Kaum Muslimin, Rakyatnya Tinggal di Kuburan Dengan Kondisi Sangat Horor! Berikut Foto-fotonya

Akibat kemiskinan dan kepapaan, banyak warga Iran terpaksa tinggal di pemakaman di dekat jantung kota Teheran. Hal ini terungkap dalam laporan investigasi memilukan yang diterbitkan oleh Harian Shahrvand berbahasa Persia, Selasa (27/12/2016).

Hasil investigasi Harian Shahrvand yang diterjemahkan oleh situs Arabi-21 dalam Bahasa Arab ini mengungkapkan lebih dari 50 keluarga Iran tinggal di berbagai pemakaman nasional di daerah Nasirabad, sekitar satu jam dari pusat ibu kota Teheran.

Dalam foto-foto yang dipajang terlihat pemandangan aneh dan miris di mana pemakaman terlihat menjadi tempat tinggal manusia yang masih hidup dan bukan lagi tempat tinggal mayat saja, seperti biasanya.



Beberapa keluarga miskin terpaksa menjadikan pemakaman sebagai tempat tinggal mereka untuk berlindung dari cuaca yang sangat dingin pada musim dingin ini.

Shahrvand menambahkan bahwa dalam satu liang kubur terdapat 2-3 orang yang tinggal, bahkan terkadang bisa sampai 4 orang dari satu keluarga yang sama.

Para Mullah Syiah Sibuk Kirim Mesin Pembunuh Untuk Bunuhi Kaum Muslimin, Rakyatnya Tinggal di Kuburan Dengan Kondisi Sangat Horor! Berikut Foto-fotonya

Harian tersebut juga menukilkan ungkapan dari para penghuni kuburan itu bahwa mereka bahkan tidak punya kayu bakar untuk bisa menghangatkan tubuh buat mengusir dingin.

Banyak dari keluarga tuna wisma itu yang terpaksa tidur di kemah-kemah darurat di bawah terowongan-terowongan di daerah Nasirabad, tulis Shahrvand.

Para penghuni kuburan ini bekerja sebagai pengemis di siang harinya di jalanan Teheran, dan pada malam harinya mereka kembali ke pemakaman untuk melewatkan malam-malam gulita mereka.

Pemilik pabrik yang terletak dekat kuburan tersebut mengatakan, kemiskinan begitu mencekik di daerah tersebut. Warga sudah terbiasa melihat pemandangan-pemandangan yang memilukan yang disebabkan oleh banyaknya jumlah fakir-miskin, terlantar, dan para pengemis, dan sedikit sekali yang mau peduli kepada mereka.

Salah seorang ibu-ibu miskin yang tinggal dipemakaman itu mengeluh pilu karena mereka sering kali dilakukan tidak manusiawi dan sering dipukul.

Para Mullah Syiah Sibuk Kirim Mesin Pembunuh Untuk Bunuhi Kaum Muslimin, Rakyatnya Tinggal di Kuburan Dengan Kondisi Sangat Horor! Berikut Foto-fotonya

“Kenapa mereka melempar kami dengan batu, seakan kami ini orang asing pendatang, padahal kami adalah warga sini juga yang dulu pernah makan bersama dalam satu hidangan bersama mereka, kenapa?,” ujar seorang Ibu bertanya dengan nada pilu.

Sosial media (Medsos) Iran sedang viral foto-foto penghuni kuburan tersebut, dan para aktivispun melakukan kecaman pedas kepada pemerintah Iran disebabkan derita yang menimpa penghuni pemakaman ini.

Pasca munculnya investigasi Shahrvand, sutradara dan produser film ternama Iran, Asghar Farhadi mengkritik keras Presiden Iran Hassan Rouhani.

“Di dalam buku-buku sejarah kita sering membaca bahwa para penguasa dahulu kala seringkali blusukan untuk melihat langsung kondisi rakyatnya di lapangan, mereka melakukannya dengan diam-diam dan dengan pakaian penyamaran, tanpa pengawal, tanpa ditemanin para ajudan dan para penjilat, agar dapat melihat langsung kondisi rakyatnya. Dan andai Anda sekarang tidak memungkinkan untuk memantau kondisi rakyat Iran keseluruh santreo negeri ini, tapi paling tidak Anda dapat datang ke tempat-tempat yang sangat dekat dengan Ibu Kota Teheran ini agar Anda dapat menyaksikan langsung kondisi tragis yang menimpa mereka.”

Rakyat Iran menghujat dan mengecam kebijakan ekonomi pemerintah dikarenakan kondisi ekonomi yang sangat parah, melonjakkan harga-harga dan juga kemiskinan yang menimpa sebahagian rakyatnya.

Sementara sebahagian besar anggaran belanja negara dihabiskan untuk membiayai perang di luar negeri. Seperti mengirim pasukan perang di Suriah untuk mendukung rezim keji Bashar Al-Asaad, mendukung Syiah al Houthi (Syiah Hutsi di Yaman), milisi teroris  Hizbullah di Lebanon yang Syiah, juga ‘mengirim predator-predator’ sebagai milisi pembunuh berdarah dingin di Iraq untuk mendukung rezim Syiah yang sedang berkuasa di Baghdad setelah jatuhnya Saddam Husein.*/Syafruddin Ramly

Hidayatullah


Demikianlah Artikel Para Mullah Syiah Sibuk Kirim Mesin Pembunuh Untuk Bunuhi Kaum Muslimin, Rakyatnya Tinggal di Kuburan Dengan Kondisi Sangat Horor! Berikut Foto-fotonya

Sekianlah artikel Para Mullah Syiah Sibuk Kirim Mesin Pembunuh Untuk Bunuhi Kaum Muslimin, Rakyatnya Tinggal di Kuburan Dengan Kondisi Sangat Horor! Berikut Foto-fotonya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Para Mullah Syiah Sibuk Kirim Mesin Pembunuh Untuk Bunuhi Kaum Muslimin, Rakyatnya Tinggal di Kuburan Dengan Kondisi Sangat Horor! Berikut Foto-fotonya dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2016/12/para-mullah-syiah-sibuk-kirim-mesin.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Para Mullah Syiah Sibuk Kirim Mesin Pembunuh Untuk Bunuhi Kaum Muslimin, Rakyatnya Tinggal di Kuburan Dengan Kondisi Sangat Horor! Berikut Foto-fotonya"

Posting Komentar