Ikhtiar Terakhir Dody Coba Selamatkan 10 Nyawa Saat Disekap Perampok Sadis

Ikhtiar Terakhir Dody Coba Selamatkan 10 Nyawa Saat Disekap Perampok Sadis - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ikhtiar Terakhir Dody Coba Selamatkan 10 Nyawa Saat Disekap Perampok Sadis, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Kabar, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ikhtiar Terakhir Dody Coba Selamatkan 10 Nyawa Saat Disekap Perampok Sadis
link : Ikhtiar Terakhir Dody Coba Selamatkan 10 Nyawa Saat Disekap Perampok Sadis

Baca juga


Ikhtiar Terakhir Dody Coba Selamatkan 10 Nyawa Saat Disekap Perampok Sadis

Ikhtiar Terakhir Dody Coba Selamatkan 10 Nyawa Saat Disekap Perampok Sadis
Dodi Triono, pengusaha kaya yang menjadi korban pembunuhan di perumahan mewah Pulomas Jakarta Timur, Selasa (27/12/2016) 

Ternyata, gagang pintu di kamar mandi tempat 11 penghuni rumah mewah Pulomas, Jakarta Timur, tidak dirusak komplotan perampok Ramlan Butarbutar.

Gagang pintu patah karena sengaja dipatahkan oleh Dody Triono, untuk menyelamatkannya nyawanya, anak-anaknya dan juga orang-orang yang disekap di dalam ruangan berukuran dua kali satu meter itu.

"Ternyata gagang pintu kamar mandi dipatahkan Pak Dody dari dalam, tujuannnya agar bisa menghirup oksigen dari luar," kata Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Muhammad Iriawan, Kamis, 29 Desember 2016.

Menurut Iriawan, fakta itu didapatkan dari keterangan pembantu rumah tangga Dody, yang selamat dalam tragedi maut di ujung tahun. "Itu berdasarkan keterangan pembantu," ujar Iriawan.

Iriawan mengatakan, korban mulai disekap di dalam kamar mandi sejak pukul 15.30 WIB, Senin, 26 Desember 2016. dan pintu kamar mandi baru berhasil dibuka pukul 10.40 WIB, Selasa, 27 Desember 2016.

viva


Demikianlah Artikel Ikhtiar Terakhir Dody Coba Selamatkan 10 Nyawa Saat Disekap Perampok Sadis

Sekianlah artikel Ikhtiar Terakhir Dody Coba Selamatkan 10 Nyawa Saat Disekap Perampok Sadis kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ikhtiar Terakhir Dody Coba Selamatkan 10 Nyawa Saat Disekap Perampok Sadis dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2016/12/ikhtiar-terakhir-dody-coba-selamatkan.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ikhtiar Terakhir Dody Coba Selamatkan 10 Nyawa Saat Disekap Perampok Sadis"

Posting Komentar