Memotong Ular Mulailah dari Kepalanya!

Memotong Ular Mulailah dari Kepalanya! - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Memotong Ular Mulailah dari Kepalanya!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Kabar, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Memotong Ular Mulailah dari Kepalanya!
link : Memotong Ular Mulailah dari Kepalanya!

Baca juga


Memotong Ular Mulailah dari Kepalanya!



Memotong Ular Mulailah dari Kepalanya!

Memilih Pemimpin Muslim untuk menerapkan Hukum Kufur hukumnya Haram, bukan Wajib. Meskipun bandingannya keharaman lebih besar (Pemimpin Kafir yang menerapkan Hukum Kufur) ia tetap haram. Tidak berubah menjadi Mubah, apalagi Wajib. Sebisa mungkin dihindari semua selama tidak dalam kondisi terpaksa yang mengancam Jiwa, yang kalau tidak memilih anda akan mati atau dibunuh.

Tapi tidak memilih bukan berarti boleh berdiam diri membiarkan kemungkaran berlangsung. Melainkan Wajib memperjuangkan Solusi Tuntasnya yaitu penerapan Syari'ah dan Khilafah.

Melalui Dakwah secara: Pemikiran, Politis, dan Tanpa Kekerasan. Dan dengan Metode Dakwah Nabi: Thalabun Nushrah

Bagaikan menangkap ular, menyelesaikan problematika umat haruslah dari pangkalnya (baca: kepalanya). Memulai dari ekornya itu akan membahayakan anda.

Seorang Penya'ir Jahiliyah Abu Udzainah berkata:

لا تَقْطَعَنْ ذَنَبَ الأَفْعَى وترسلها ** إِنْ كنتَ شَهْماً فأَلْحِقْ رَأْسَها الذَّنَبا

Janganlah kamu potong ekor ular lalu membiarkannya # Jika kamu memang cerdas potong dulu kepalanya lalu ekornya!

Dan bagian "kepala" dari berbagai problematika umat ini adalah diterapkannya Hukum Kufur dan dicampakkannya Hukum Allah.

Ustadz Azizi Fathoni


Demikianlah Artikel Memotong Ular Mulailah dari Kepalanya!

Sekianlah artikel Memotong Ular Mulailah dari Kepalanya! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Memotong Ular Mulailah dari Kepalanya! dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2017/02/memotong-ular-mulailah-dari-kepalanya.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Memotong Ular Mulailah dari Kepalanya!"

Posting Komentar