Buntut Kericuhan Tim Kampaye MMC Dengan Kades Rangkang

Buntut Kericuhan Tim Kampaye MMC Dengan Kades Rangkang - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Buntut Kericuhan Tim Kampaye MMC Dengan Kades Rangkang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Buntut Kericuhan Tim Kampaye MMC Dengan Kades Rangkang
link : Buntut Kericuhan Tim Kampaye MMC Dengan Kades Rangkang

Baca juga


Buntut Kericuhan Tim Kampaye MMC Dengan Kades Rangkang


KRAKSAANONLINE.COM - Buntut insiden pengeroyokan terhadap Kepala Desa Rangkang, Sulaiman, Jumat (20/4/18) menjadi perhatian serius sejumlah kalangan.

Sebut saja LSM Gajahmada (Gerakan Anti Kejahatan Masyarakat Daerah), M Khairi menegaskan, dirinya berharap kepolisian serius mengusut kasus itu.

Menurut M Khairi pihak Pasangan Cabup dan Cawabup Malik -Muzayyan (MMC) harus bertanggungjawab dalam insiden tersebut.“Kami meminta polisi juga memeriksa keduanya (Malik-Muzayyan), sebab Muzayyan juga ada saat kejadian pengeroyokan tersebut terjadi, ” tegasnya.

BACA : 

Video Kericuhan Kades Rangkang dengan Salah Satu Tim Kampaye Palson No 2


Seperti diketahui, Rombongan Cawabup Muzayyan (MMC) melintasi jalan di Desa Rangkang, sekitar pukul 20.00 WIB. Saat itu, mereka juga membunyikan seperangkat sound sistem.

Saat kejadian, Sulaiman selaku kepala desa hendak menegur rombongan, agar mematikan sound sistem, supaya tak mengganggu ketertiban masyarakat di desanya.

“Apalagi mereka juga melintasi pondok pesantren. Wajar kan, saya menegur. Tapi, nyatanya mereka mengeroyok saya, ” ujarnyasaat melapor ke Mapolsek Kraksaan.

Terpisah Kapolres Probolinggo AKBP Fadli Samad kepada wartawan saat menjenguk Korban Kades Sulaiman di RSUD Waluyo Jati Kraksaan, Sabtu (21/4/2018) menegaskan, akan mengusut tuntas perkara ini.

“Ini adalah pidana murni. Akan kita proses cepat, biar pelakunya bisa segera kita tangkap,” ungkapnya. (iwan)



Demikianlah Artikel Buntut Kericuhan Tim Kampaye MMC Dengan Kades Rangkang

Sekianlah artikel Buntut Kericuhan Tim Kampaye MMC Dengan Kades Rangkang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Buntut Kericuhan Tim Kampaye MMC Dengan Kades Rangkang dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2018/04/buntut-kericuhan-tim-kampaye-mmc-dengan.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Buntut Kericuhan Tim Kampaye MMC Dengan Kades Rangkang"

Posting Komentar