Kembali Pemerintah Kabupaten Probolinggo Torehkan Prestasi

Kembali Pemerintah Kabupaten Probolinggo Torehkan Prestasi - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kembali Pemerintah Kabupaten Probolinggo Torehkan Prestasi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kembali Pemerintah Kabupaten Probolinggo Torehkan Prestasi
link : Kembali Pemerintah Kabupaten Probolinggo Torehkan Prestasi

Baca juga


Kembali Pemerintah Kabupaten Probolinggo Torehkan Prestasi


JAKARTA,KRAKSAANONLINE.COM – Pemerintah Kabupaten Probolinggo kembali meraih penghargaan dari pemerintah pusat. Kali ini, kinerja penyelenggaraan pemerintahan Kabupaten Probolinggo tahun 2016 meraih Prestasi Kinerja dengan Status Sangat Tinggi.

Penghargaan dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) RI itu diserahkan pada Malam Apresiasi Kinerja Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah dalam rangka Hari Otonomi Daerah XXII di Hotel The Sultan Jakarta, Rabu (25/4) malam.

Direktur Jenderal (Dirjen) Otonomi Daerah Kemendagri Dr. Sumarsono, MDM menyerahkan penghargaan tersebut dan diterima oleh Penjabat (Pj) Bupati Probolinggo R. Tjahjo Widodo, SH, M.Hum.

Penghargaan ini diraih berdasarkan penilaian Sistem Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (EKPPD) terhadap Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (LPPD) Tahun 2016.

Penilaian oleh tim dari Kemendagri RI itu melibatkan 20 instansi termasuk lembaga independen dengan sekitar 700 item penilaian, mulai dari jenis urusan wajib pemerintah daerah dan pilihan diteliti secara komprehensif.

Pj. Bupati Probolinggo R.Tjahjo Widodo melalui Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfo) Tutug Edi Utomo menyampaikan terima kasih sekaligus ucapan selamat kepada seluruh jajaran pemerintah daerah dan masyarakat Kabupaten Probolinggo.

“Prestasi ini merupakan hasil kerja keras dan sinergitas seluruh jajaran pemerintah, legislatif serta partisipasi aktif masyarakat Kabupaten Probolinggo,” terangnya.

Penghargaan serupa juga telah diraih Pemkab Probolinggo pada peringatan Hari Otonomi Daerah Tahun 2017 yang lalu. Saat itu Pemkab Probolinggo memperoleh prestasi kinerja Sangat Tinggi tingkat nasional dalam penyelenggaraan pemerintahan daerah berdasarkan hasil EKPPD terhadap LPPD Tahun 2015.(y0no)


Demikianlah Artikel Kembali Pemerintah Kabupaten Probolinggo Torehkan Prestasi

Sekianlah artikel Kembali Pemerintah Kabupaten Probolinggo Torehkan Prestasi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kembali Pemerintah Kabupaten Probolinggo Torehkan Prestasi dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2018/04/kembali-pemerintah-kabupaten.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kembali Pemerintah Kabupaten Probolinggo Torehkan Prestasi"

Posting Komentar