Lagi, Pemkab Probolinggo Raih Prestasi Kinerja Status Sangat Tinggi Tingkat JATIM

Lagi, Pemkab Probolinggo Raih Prestasi Kinerja Status Sangat Tinggi Tingkat JATIM - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lagi, Pemkab Probolinggo Raih Prestasi Kinerja Status Sangat Tinggi Tingkat JATIM, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lagi, Pemkab Probolinggo Raih Prestasi Kinerja Status Sangat Tinggi Tingkat JATIM
link : Lagi, Pemkab Probolinggo Raih Prestasi Kinerja Status Sangat Tinggi Tingkat JATIM

Baca juga


Lagi, Pemkab Probolinggo Raih Prestasi Kinerja Status Sangat Tinggi Tingkat JATIM

SURABAYA,KRAKSAANONLINE.COM  – 2 (dua) hari setelah menerima penghargaan Prestasi Kinerja dengan Status Sangat Tinggi dalam Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah Tahun 2016 dari Kementerian Dalam Negeri RI, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Probolinggo kembali menerima penghargaan serupa untuk tingkat Provinsi Jawa Timur.

Penghargaan yang diserahkan oleh Gubernur Jawa Timur Dr. H. Soekarwo itu diterima oleh Penjabat (Pj) Bupati Probolinggo R. Tjahjo Widodo, SH, M,Hum pada upacara dalam rangka memperingati Hari Otonomi Daerah ke XXII Tingkat Provinsi Jawa Timur di halaman Kantor Gubernur Jawa Timur, Jumat (27/4/2017) pagi.

Penghargaan tersebut diberikan kepada Kabupaten Probolinggo atas kinerjanya berdasarkan hasil Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (EKPPD) Tahun 2017 terhadap Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (LPPD) Tahun 2016 dengan status “Sangat Tinggi.”

Pada sambutannya Gubernur Soekarwo menyampaikan selamat sekaligus ucapan terima kasih atas prestasi tingkat nasional yang dicapai Kabupaten Probolinggo bersama beberapa daerah lainnya.
Usai upacara Pj. Bupati Probolinggo R.Tjahjo Widodo melalui Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfo) Tutug Edi Utomo Pj mengatakan penghargaan tersebut merupakan prestasi seluruh jajaran pemerintah daerah dan rakyat Kabupaten Probolinggo.

“Prestasi ini merupakan hasil kerja keras dan sinergitas seluruh jajaran pemerintah, legislatif serta partisipasi aktif tokoh dan masyarakat Kabupaten Probolinggo,” terangnya. (y0no)


Demikianlah Artikel Lagi, Pemkab Probolinggo Raih Prestasi Kinerja Status Sangat Tinggi Tingkat JATIM

Sekianlah artikel Lagi, Pemkab Probolinggo Raih Prestasi Kinerja Status Sangat Tinggi Tingkat JATIM kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lagi, Pemkab Probolinggo Raih Prestasi Kinerja Status Sangat Tinggi Tingkat JATIM dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2018/04/lagi-pemkab-probolinggo-raih-prestasi.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lagi, Pemkab Probolinggo Raih Prestasi Kinerja Status Sangat Tinggi Tingkat JATIM"

Posting Komentar