Pemkab Tingkatkan Jalan Jatisari – Wonoasri Jadi Rigid Beton

Pemkab Tingkatkan Jalan Jatisari – Wonoasri Jadi Rigid Beton - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pemkab Tingkatkan Jalan Jatisari – Wonoasri Jadi Rigid Beton, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pemkab Tingkatkan Jalan Jatisari – Wonoasri Jadi Rigid Beton
link : Pemkab Tingkatkan Jalan Jatisari – Wonoasri Jadi Rigid Beton

Baca juga


Pemkab Tingkatkan Jalan Jatisari – Wonoasri Jadi Rigid Beton


KURIPAN,KRAKSAANONLINE.COM – Untuk kelancaran pelaksanaan kegiatan peningkatan jalan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Probolinggo melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Probolinggo melakukan uitzet jelang pelaksanaan kegiatan fisik, Senin  kemarin (23/4/2018) di ruas jalan wilayah Kecamatan Kuripan.

Selain tim survey dari Dinas PUPR, kegiatan ini juga diikuti oleh Camat Kuripan Gundo Joko Priyono bersama Forkopimka Kuripan, anggota Polsek, Koramil dan perangkat desa setempat.

Kegiatan fisik peningkatan jalan di Kecamatan Kuripan dilaksanakan di ruas jalan Jatisari hingga Wonoasri sepanjang 967,2 meter dengan lebar jalan 3,5 meter. Dari status jalan yang semula makadam ditingkatkan menjadi jalan beton (rigid) dengan alokasi anggaran sebesar Rp. 1.878.600.000,-.

Kegiatan pengukuran ulang di lapangan ini merupakan langkah awal pekerjaan untuk memastikan berapa besar perubahan yang terjadi dari perencanaan sebelumnya agar pelaksanaan pengerjaan fisik dapat berjalan lancar dan sesuai dengan harapan.

Moch. Tauhid perwakilan dari Bidang Bina Marga menyampaikan, kegiatan peningkatan jalan ini dilaksanakan dalam jangka waktu 5 (lima) bulan yang dimulai pada bulan April. Untuk ruas jalan Jasari – Wonoasri menggunakan konstruksi rigid beton agar tidak mudah rusak karena air hujan dan kendaraan yang bermuatan berat.

Camat Kuripan Gundo Joko Priyono menerangkan, selama proses pengerjaan, ruas jalan Jatisari – Wonoasri akan ditutup. Bagi kendaraan roda dua roda empat disarankan melewati jalan alternatif melewati Desa Gunung Tugel Kecamatan Bantaran.(yono)


Demikianlah Artikel Pemkab Tingkatkan Jalan Jatisari – Wonoasri Jadi Rigid Beton

Sekianlah artikel Pemkab Tingkatkan Jalan Jatisari – Wonoasri Jadi Rigid Beton kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pemkab Tingkatkan Jalan Jatisari – Wonoasri Jadi Rigid Beton dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2018/04/pemkab-tingkatkan-jalan-jatisari.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pemkab Tingkatkan Jalan Jatisari – Wonoasri Jadi Rigid Beton"

Posting Komentar