TNI AU Gelar Operasi Pengamanan Udara Natuna

TNI AU Gelar Operasi Pengamanan Udara Natuna - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul TNI AU Gelar Operasi Pengamanan Udara Natuna, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : TNI AU Gelar Operasi Pengamanan Udara Natuna
link : TNI AU Gelar Operasi Pengamanan Udara Natuna

Baca juga


TNI AU Gelar Operasi Pengamanan Udara Natuna

Ilustrasi F16 TNI AU

TNI Angkata Udara menggelar latihan operasi Gendewa Antariksa di wilayah Natuna. Operasi ini dititik beratkan pada pengamanan Wilayah Udara (Wilud) Natuna.

Operasi ini digelar sejak Selasa (24/4) dan akan berakhir pada tanggal 5 Mei mendatang. Sejumlah pesawat tempur pun terlihat melakukan manuver di atas pulau Bunguran.

Komandan Lanud Raden Sadjad (RSA) Natuna, Kolonel Pnb Azhar Aditama melalui Kepentak Lanud RSA Natuna, Letda Sidik mengatakan, kegiatan latihan ini difokuskan di Natuna untuk meningkatkan pengusasaan keamanan dan pertahanan wilayah udara Natuna.

Latihan ini diberi nama Gendewa Antariksa. Fokus utamanya untuk pengamanan Wilud,” kata Letda sidik.

Latihan tersebut melibatkan satu skuadron tempur F16 dari Skuadron 16 yang bermarkas di Lanud Rusmin Nuryadin Pekanbaru.

Selama latihan Lanud RSA dijadikan base skuadron F16. Latihan operasi digelar setiap hari,” jelasnya.

   Batam Pos  


Demikianlah Artikel TNI AU Gelar Operasi Pengamanan Udara Natuna

Sekianlah artikel TNI AU Gelar Operasi Pengamanan Udara Natuna kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel TNI AU Gelar Operasi Pengamanan Udara Natuna dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2018/04/tni-au-gelar-operasi-pengamanan-udara.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TNI AU Gelar Operasi Pengamanan Udara Natuna"

Posting Komentar