Malam Resepsi Harjakapro Ke – 272

Malam Resepsi Harjakapro Ke – 272 - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Malam Resepsi Harjakapro Ke – 272, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Malam Resepsi Harjakapro Ke – 272
link : Malam Resepsi Harjakapro Ke – 272

Baca juga


Malam Resepsi Harjakapro Ke – 272


KRAKSAANONLINE.COM - Dalam momentum Hari Jadi ke – 272 tahun 2018 Kabupaten Probolinggo, diharapkan mampu mewujudkan cita-cita luhur, yakni Kabupaten Probolinggo semakin maju dan berkembang menuju Kabupaten yang Baldatun Toyyibatun Warobbun Ghofur.

Hal ini disampaikan oleh Penjabat (Pj) Bupati Probolinggo Tjahjo Widodo, SH, M.Hum saat menghadiri malam puncak resepsi Hari Jadi ke 272 Kabupaten Probolinggo (Harjakapro ke 272), di halaman Kantor Bupati Probolinggo, Sabtu (21/04/2018) malam.

“Mari kita lestarikan bersama-sama apapun yang sudah kita raih dan kita miliki agar menjadi catatan sejarah yang akan menginspirasi generasi-generasi berikutnya,” kata Tjahjo Widodo dalam sambutannya.

Tjahjo Widodo mengungkapkan ia telah banyak bertemu dan menyapa masyarakat Kabupaten Probolinggo dengan segala potensi yang dimiliki, baik sumber daya alam maupun sumber daya manusia. Menurut Tjahjo, masyarakat Kabupaten Probolinggo adalah masyarakat yang gigih dan penuh kreatifitas.

“Produk-produk kita ini sangat layak jual bahkan kualitasnya sudah sangat bersaing dalam pasar internasional. Salah satu produk ekspor Kabupaten Probolinggo “bawang rajang” home industri masyarakat Kecamatan Dringu itu kualitasnya tinggi,” ungkapnya.

Lebih lanjut Tjahjo Widodo mengutarakan, salah satu syarat agar pertumbuhan ekonomi suatu daerah itu mampu berkembang pesat ialah dengan menghadirkan investor dan membuka peluang bagi mereka untuk menanamkan usahanya di tengah Kabupaten Probolinggo.

“Mari kita promosikan bersama setiap hasil karya masyarakat dengan memanfaatkan teknologi informasi dan komunikasi agar masyarakat luas makin mengenal produk kita, menghargai serta tertarik untuk membeli,” tandasnya.
Terselenggaranya malam puncak resepsi Harjakapro ke 272 tahun 2018 tersebut merupakan sinergitas antara Pemerintah Kabupaten Probolinggo bersama Forum CSR PT. Paiton Energy yang terdiri dari PT. PJB, PT. YTL Jawa Power, PT. POMI, dan UBJOM Paiton 9.

Kegiatan ini dihadiri juga oleh Plt. Ketua TP PKK Kabupaten Probolinggo Tri Juningsih, Sekda Kabupaten Probolinggo, pejabat Forkopimda, jajaran DPRD Kabupaten Probolinggo, Kepala Bakorwil dan segenap pejabat OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Probolinggo.

Sementara Kepala Kepala Disporaparbud Kabupaten Probolinggo M. Sidik Widjanarko, selaku panitia penyelenggara peringatan Harjakapro ke – 272 tahun 2018 memaparkan secara keseluruhan rangkaian kegiatan Harjakapro kali ini.

Dalam rangka Harjakapro ke – 272, sebelum pelaksanaan giat malam resepsi ini, beberapa kegiatan juga telah kami laksanakan sebelumnya antara lain donor darah, lomba olahraga tradisional, upacara bendera, ziarah makam Kyai Djoyolelono dan Kyai Djojonegoro, tasyakuran Harjakapro tahun 2018 di Pendopo Kabupaten Probolinggo serta Sidang Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Probolinggo.
Lebih lanjut Sidik memaparkan masih ada beberapa kegiatan lainnya yang sudah menunggu, yaitu kegiatan Perempuan Bersholawat, dan Gerakan Hidup Sehat yang akan dilaksanakan pada tanggal 25 dan 26 April di Pendopo Kabupaten Probolinggo.

Selain itu, pihaknya kini sedang menyiapkan kegiatan lainnya yaitu Pameran Pembangunan Kabupaten Probolinggo pada tanggal 27-29 April yang akan dipusatkan di stadion Gelar Merdeka, dilanjutkan lomba pencak silat di Gedung Olahraga Gelora Merdeka dan giat MOP 29 di rumah sakit Tongan pada tanggal 29 April 2018.

“Sedangkan sebagai penutup kegiatan, kami sedang menyiapkan event motocross pada tanggal 05-06 Mei ke depan. Event ini sebagai pengganti paralayang, yang tidak bisa dilaksanakan karena faktor cuaca yang kurang memenuhi persyaratan,” pungkasnya.(hendra)


Demikianlah Artikel Malam Resepsi Harjakapro Ke – 272

Sekianlah artikel Malam Resepsi Harjakapro Ke – 272 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Malam Resepsi Harjakapro Ke – 272 dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2018/04/malam-resepsi-harjakapro-ke-272.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Malam Resepsi Harjakapro Ke – 272"

Posting Komentar