Para Pedagang Pasar Semampir Sambut Bunda Tantri

Para Pedagang Pasar Semampir Sambut Bunda Tantri - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Para Pedagang Pasar Semampir Sambut Bunda Tantri, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Para Pedagang Pasar Semampir Sambut Bunda Tantri
link : Para Pedagang Pasar Semampir Sambut Bunda Tantri

Baca juga


Para Pedagang Pasar Semampir Sambut Bunda Tantri

Rombongan Paslon HATI di sambut sangat meriah oleh pedagang di pasar semampir

KRAKSAANONLINE.COM - Paslon Hati (pasangan cabup Hj Tantri dan cawabup, H Timbul) hari Senin (23/4/2018) sekitar 08.00 wib hingga pukul 10.30 wib, bersama anggota DPR RI Komisi VIII, Drs H Hasan Aminuddin Msi, dan bersama Tim Hati lintas partai, H Hasan Irsyat Golkar, H Jon Junaedi, Gerindra, H Suhud PDIP, H Ismail Nasdem, kader Demokrat H Tri Purwadi, dan juga turut ikut ratusan relawan Hati, blusukan ke pasar Semampir Kota Kraksaan, Kabupaten Probolinggo.

Rombongan paslon HATI disambut dengan baik dan penuh antusias, pasalnya tim kampaye HATI tidak hanya mengenalkan diri kepada pedagang tapi juga berbagi kebahagian dan rejeki dengan membeli sejumlah barang dagangan para pedagang di pasar semampir.

Seperti yang diungkapkan oleh salah satu pedagang, Hj Khalik, menyatakan bangga pasar Semampir dihadiri calon Bupati, Hj Tantri dan Wakilnya, H Timbul. Sehingga calon Bupati incumbent Hj Tantri-H Timbul Prihanjoko yang mempunyai nomer urut 1, benar-benar peduli terhadap kehidupan pedagang.

Dua tahun lalu, kata nyonya Hj Khalik, pasar Semampir direhab total berlantai dua dan menjadikan pasar Semampir terlihat megah, bersih dan indah.

“Kalau ibu Hj Tantri dan H Timbul sudah terbukti kerjanya selama 5 tahun menjabat Bupati. Jadi tidak perlu cari calon bupati yang lain. Ya bunda Tantri saja yang dipilih lagi, agar pembangunan ke depan bertambah bagus dan rakyat tambah sejahtera,”ungkapnya.

Tentu saja banyak harapan besar yang di curahkan para pedagang dari sisi ekonomi maupun dari sisi perkembangan Kabupaten Probolinggo kedepanya dengan kembali HATI memimpin  kembali pada hasil pilkada kedepan.(ridwan)


Demikianlah Artikel Para Pedagang Pasar Semampir Sambut Bunda Tantri

Sekianlah artikel Para Pedagang Pasar Semampir Sambut Bunda Tantri kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Para Pedagang Pasar Semampir Sambut Bunda Tantri dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2018/04/para-pedagang-pasar-semampir-sambut.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Para Pedagang Pasar Semampir Sambut Bunda Tantri"

Posting Komentar