Video Kericuhan Kades Rangkang dengan Salah Satu Tim Kampaye Palson No 2

Video Kericuhan Kades Rangkang dengan Salah Satu Tim Kampaye Palson No 2 - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Video Kericuhan Kades Rangkang dengan Salah Satu Tim Kampaye Palson No 2, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Video Kericuhan Kades Rangkang dengan Salah Satu Tim Kampaye Palson No 2
link : Video Kericuhan Kades Rangkang dengan Salah Satu Tim Kampaye Palson No 2

Baca juga


Video Kericuhan Kades Rangkang dengan Salah Satu Tim Kampaye Palson No 2


         
KRAKSAANONLINE.COMKampanye politik yang digelar Paslon nomer urut 2, A. Malik Haramain – Muhammad Muzayyan, Jum'at malam ( 20/4/2018) diwarnai keributan.

Kericuhan ini bermula,  saat tim kampaye paslon no 2 melintasi Desa Rangkang,  tepatnya di depan Pesantren Syeikh Abdul Qodir Jailani, sekitar pukul 19.00 WIB. Diduga karena suara sound dari salah satu tim terlalu nyaring dan dapat menganggu aktivitas kegiatan di Pondok Pesantren.Kepala Desa Rangkang, Sulaiman memberanikan diri untuk menegur agar suara sound dapat diperkecil.

Namun cek cok pun antara Sulaiman dan salah satu tim MMC tidak terhindarkan, kontak fisik pun terjadi alhasil Sulaiman pun sempat dilarikan ke RSUD Waluyo Jati Kraksaan, guna menjalani pemeriksaan. 


Kepala Desa Rangkang, Sulaiman di larikan ke Rumah Sakit,  guna menjalani pemeriksaa


Seorang warga yang melintas sempat merekam setelah terjadinya pengeroyokan Kades Rangkang tersebut. 

Sementara itu,terkait kampanye dari MMC di wilayah Kecamatan Kraksaan, Muqsith Ketua Panwascam Kraksaan,  menungkapkan  jika pihaknya tidak mengetahui secara pasti titik kampanye paslon yang diusung PKB – Demokrat itu, lantaran surat pemberitahuan kampanye belum ia terima.

“Saya cari mulai dari tadi mas, titik-titik mereka berkampanye, tapi tidak saya temukan, sehingga dari kami tidak ada pengawasan. ” tegas Muqsith.(iwan)


Demikianlah Artikel Video Kericuhan Kades Rangkang dengan Salah Satu Tim Kampaye Palson No 2

Sekianlah artikel Video Kericuhan Kades Rangkang dengan Salah Satu Tim Kampaye Palson No 2 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Video Kericuhan Kades Rangkang dengan Salah Satu Tim Kampaye Palson No 2 dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2018/04/video-kericuhan-kades-rangkang-dengan.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Video Kericuhan Kades Rangkang dengan Salah Satu Tim Kampaye Palson No 2"

Posting Komentar