Sentral Gakkumdu Siap Tidaklanjuti Laporan Tim Kampaye MMC

Sentral Gakkumdu Siap Tidaklanjuti Laporan Tim Kampaye MMC - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sentral Gakkumdu Siap Tidaklanjuti Laporan Tim Kampaye MMC, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sentral Gakkumdu Siap Tidaklanjuti Laporan Tim Kampaye MMC
link : Sentral Gakkumdu Siap Tidaklanjuti Laporan Tim Kampaye MMC

Baca juga


Sentral Gakkumdu Siap Tidaklanjuti Laporan Tim Kampaye MMC


KRAKSAANONLINE.COM - Bentrokan yang terjadi antara Tim Pemenangan Paslon Nomer Urut 2 ( A. Malik Haramain – H. Muhammad Muzayyan) dengan Kepala Desa Rangkang, Sulaiman berbuntut panjang. Tim pemenangan paslon MMC, melaporkan aksi koboi Sulaiman jumat malam lalu (20/4/2018) ke Sentra Penegakan Hukum Terpadu (Sentra Gakkumdu) Kabupaten Probolinggo.

Aksi Sulaiman dianggap menghalang-halangi proses kampanye, yang dilakukan calon nomor urut dua itu. Padahal Sulaiman dalam kapasitasnya sebagai Kades, tidak berhak melarang atau mencegah kampanye Paslon, maka atas tindakan itu tim paslon dua melaporkan Sulaiman. Minggu (22/4/2018).

BACA :

Ini Tanggapan Dari Tim Paslon Tentang Kericuhan Di Rangkang


Hanya saja menurut Divisi Hukum dan Penindakan Gakkumdu Kabupaetn Probolinggo, Fathul Qorib , menjelaskan pihaknya masih menindaklanjuti aduan tim kampanye paslon yang diusung oleh PKB – Demokrat itu, lantaran ada syarat formil yang tidak terpenuhi. 

BACA :

Buntut Kericuhan Tim Kampaye MMC Dengan Kades Rangkang


“ Betul, sudah ada laporan dari Tim MMC kemarin (Sabtu,21/4/). Mereka melaporkan kepada kami terkait aksi Kades Rangkang, Sulaiman, namun surat dari tim MMC masih belum lengkap, sehingga masih dalam tindak lanjut,” ungkapnya.

BACA :

Video Kericuhan Kades Rangkang dengan Salah Satu Tim Kampaye Palson No 2


Terkait hal itu, pihaknya menjamin bakal segera menyelesaikan laporan itu jika tim MMC datang kembali dan melengkapi laporan itu ke Sentra Gakkumdu."kami menunggu laporan apapun asal jika itu berkaitan dengan pelanggaran Pilkada" pungkasnya.(iwan)


Demikianlah Artikel Sentral Gakkumdu Siap Tidaklanjuti Laporan Tim Kampaye MMC

Sekianlah artikel Sentral Gakkumdu Siap Tidaklanjuti Laporan Tim Kampaye MMC kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sentral Gakkumdu Siap Tidaklanjuti Laporan Tim Kampaye MMC dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2018/04/sentral-gakkumdu-siap-tidaklanjuti.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sentral Gakkumdu Siap Tidaklanjuti Laporan Tim Kampaye MMC"

Posting Komentar