Atlet Berprestasi Di Porprov 2019 Terima Penghargaan

Atlet Berprestasi Di Porprov 2019 Terima Penghargaan - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Atlet Berprestasi Di Porprov 2019 Terima Penghargaan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Atlet Berprestasi Di Porprov 2019 Terima Penghargaan
link : Atlet Berprestasi Di Porprov 2019 Terima Penghargaan

Baca juga


Atlet Berprestasi Di Porprov 2019 Terima Penghargaan

PROBOLINGGO – Sebagai bentuk apresiasi terhadap atlit binaan KONI Kabupaten Probolinggo yang telah meraih medali pada perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur tahun 2019, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Probolinggo memberikan penghargaan kepada para atlet berprestasi pada kegiatan yang digelar di Kabupaten Gresik, Lamongan, Tuban dan Bojonegoro tersebut.
Penghargaan kepada atlet berprestasi ini diserahkan oleh Wakil Bupati (Wabup) Probolinggo Drs. HA. Timbul Prihanjoko didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Probolinggo H. Soeparwiyono dan Ketua Umum KONI Kabupaten Probolinggo Sugeng Nufindarko dalam kegiatan silaturahim Paskibraka, Pemuda Prestasi dan Gita Wibawa Praja dalam rangka peringatan HUT ke-74 Kemerdekaan RI di Pendopo Kabupaten Probolinggo, Sabtu (17/8/2019) malam.
Atlet kebanggaan Kabupaten Probolinggo menyumbangkan medali emas pada 17 cabang olahraga (cabor) Porprov tahun 2019. Untuk medali emas, degen perorangan putri cabor anggar oleh Tri Yulia Listyawati, cabor muaythai kelas 51 Kg oleh Erfin Nofitarini dan cabor muaythai 45 Kg oleh Khoirul Amatudzil Izzanabila.
Untuk medali perak, cabor balap sepeda individual time trial oleh Aisyah Putri Aprilia, Mustakim cabor muaythai kelas 45 kg, Ikke Nurhayati cabor muaythai 48 Kg, M. Faisol cabor tinju kelas 60 Kg, cabor tinju kelas 56 kg oleh Ferdi Agus W dan cabor paralayang oleh pasangan Zamitah Dea Rhein dan Nadyatin Elaningtyas.
Sedangkan medali perunggu dengan cabor balap sepeda women individual road race dan balap sepeda women criterium race oleh Aisyah Putri Aprilia, cabor wushu dikelas 56 kg oleh Novita Dwi Darmayanti, cabor wushu kelas 48 kg oleh Zainur Rohman Ali dan Siti Aisyah cabor taekwondo poomsae.
Selain itu, medali perunggu cabor bulu tangkis tunggal perorangan putra oleh Akhmad Raikhan Nur Iswin, Moh. Syamsul Arifin cabor tarung drajat kelas 45-49 kg dan Devi Margaretha cabor senam ritmik bola.
Wakil Bupati Probolinggo Drs. HA. Timbul Prihanjoko berpesan kepada para atlet Kabupaten Probolinggo agar terus berprestasi membawa nama baik Kabupaten Probolinggo. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Probolinggo akan terus mendukung bagi generasi muda yang semangat dan berprestasi.
“Semoga upaya dan perjuangannya mendapat catatan dari Allah SWT sebagai amal kebaikan. Para orang tua terus mendukung cita-cita putra putrinya untuk meraih prestasi. Berlatih dan terus berlatih bagi para atlet agar supaya lebih banyak prestasi diajang olahraga berikutnya,” katanya. (y0n)


Demikianlah Artikel Atlet Berprestasi Di Porprov 2019 Terima Penghargaan

Sekianlah artikel Atlet Berprestasi Di Porprov 2019 Terima Penghargaan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Atlet Berprestasi Di Porprov 2019 Terima Penghargaan dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2019/08/atlet-berprestasi-di-porprov-2019.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Atlet Berprestasi Di Porprov 2019 Terima Penghargaan"

Posting Komentar