Tasyakuran HUT RI, Kembali Bentangkan Bendera Merah Putih Raksasa

Tasyakuran HUT RI, Kembali Bentangkan Bendera Merah Putih Raksasa - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tasyakuran HUT RI, Kembali Bentangkan Bendera Merah Putih Raksasa, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tasyakuran HUT RI, Kembali Bentangkan Bendera Merah Putih Raksasa
link : Tasyakuran HUT RI, Kembali Bentangkan Bendera Merah Putih Raksasa

Baca juga


Tasyakuran HUT RI, Kembali Bentangkan Bendera Merah Putih Raksasa

KRAKSAAN – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Probolinggo mempunyai cara tersendiri dalam mengungkapkan rasa syukur atas nikmat dan anugerah kemerdekaan yang telah dirasakan selama ini. Untuk ketiga kalinya, menjelang puncak peringatan HUT ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia, Jum’at (16/8/2019) pagi, bendera merah putih raksasa kembali dibentangkan.

Pembentangan tersebut dilakukan di atas kepala segenap karyawan-karyawati lingkungan Pemerintah Kabupaten Probolinggo dan segenap perwakilan lintas agama saat pelaksanaan tasyakuran HUT Kemerdekaan RI di Auditorium Madakaripura Kantor Bupati Probolinggo. 

Kegiatan yang diawali dengan sholat Dhuha berjamaah tersebut dihadiri oleh Bupati Probolinggo Hj. P. Tantriana Sari SE, Wakil Bupati Probolinggo Drs HA Timbul Prihanjoko dan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Probolinggo H Soeparwiyono serta diikuti oleh segenap karyawan-karyawati di lingkungan Pemerintah Kabupaten Probolinggo. 

Bertindak sebagai Imam sholat Dhuha pada waktu itu adalah Ketua Umum MUI Kabupaten Probolinggo KH Munir Kholili dan istighotsah dipimpin oleh Sekretaris Umum MUI Kabupaten Probolinggo KH Syihabudin Sholeh. Sedangkan pembacaan surat Yasiin dan tahlil dipimpin oleh Habib Anis Al Habsi.

Pada kesempatan tersebut Bupati Tantri menyampaikan momentum Kemerdekaan yang telah diraih selama 74 tahun dan telah kita nikmati selama ini membawa tantangan besar bagi kita semua untuk bersama-sama memajukan Indonesia, khususnya di wilayah Kabupaten Probolinggo. 

“PR kita yang pertama adalah mengentaskan kemiskinan. Semoga momentum Hari Ulang Tahun ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia memberitakan semangat baru bagi kita semua selaku pelayan masyarakat untuk mewujudkan visi misi Pemerintah Kabupaten Probolinggo,” harap Bupati Tantri. “Bekerja dengan ikhlas dan cerdas, InsyaAllah bersama-sama kita wujudkan daerah Kabupaten Probolinggo yang baldatun toyyibatun warobbun ghofur,” pungkasnya. (dra)


Demikianlah Artikel Tasyakuran HUT RI, Kembali Bentangkan Bendera Merah Putih Raksasa

Sekianlah artikel Tasyakuran HUT RI, Kembali Bentangkan Bendera Merah Putih Raksasa kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tasyakuran HUT RI, Kembali Bentangkan Bendera Merah Putih Raksasa dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2019/08/tasyakuran-hut-ri-kembali-bentangkan.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tasyakuran HUT RI, Kembali Bentangkan Bendera Merah Putih Raksasa"

Posting Komentar