Bupati Tantri Kukuhkan 74 Anggota Paskibra

Bupati Tantri Kukuhkan 74 Anggota Paskibra - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bupati Tantri Kukuhkan 74 Anggota Paskibra, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bupati Tantri Kukuhkan 74 Anggota Paskibra
link : Bupati Tantri Kukuhkan 74 Anggota Paskibra

Baca juga


Bupati Tantri Kukuhkan 74 Anggota Paskibra

PROBOLINGGO – Bupati Probolinggo Hj. P. Tantriana Sari, SE secara resmi mengukuhkan 74 orang sebagai anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Tahun 2019 di Pendopo Kabupaten Probolinggo, Kamis (15/8/2019) mala pukul 19.00 WIB.

Prosesi pengukuhan anggota Paskibra ini dilakukan untuk memberikan motivasi dan menambah keyakinan diri dari anggota pasukan yang akan melaksanakan baktinya pada puncak peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI. Dimana tugas anggota Paskibra merupakan tugas yang membutuhkan kesiapan fisik maupun mental. 

Kegiatan ini dihadiri oleh Komandan Kodim 0820 Probolinggo Letkol Inf. Imam Wibowo, Wakapolres Probolinggo Kompol Agung Setyono, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Probolinggo H. Soeparwiyono dan Kepala Disporaparbud (Dinas Pemuda, Olahraga, Pariwisata dan Kebudayaan) Kabupaten Probolinggo Sugeng Wiyanto. 

Ditengah-tengah berjalannya acara tersebut, Bupati Probolinggo Hj. P. Tantriana Sari, SE memasangkan kendit sebagai tanda telah dikukuhkannya anggota Paskibra HUT ke-74 Proklamasi Kemerdekaan RI secara simbolis kepada Rafista Fadhil Fahreza dan Giwang Maharani Pangayom. 

Dalam sambutannya Bupati Probolinggo Hj. P. Tantriana Sari, SE menyatakan ungkapan rasa terima kasih kepada para pelatih dan pembina Paskibra yang telah berupaya melatih dengan penuh semangat yang telah mendapatkan support penuh dari Kodim 0820 Probolinggo dan Polres Probolinggo. 

“Saya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para orang tua yang mendukung dan mengijinkan putra dan putrinya untuk mengikuti pelatihan Paskibra untuk nantinya bertugas pada peringatan detik-detik Proklamasi ke-74 Kemerdekaan RI,” katanya. 

Dan yang terpenting jelas Bupati Tantri, sebagai anggota Paskibra harus selalu menjaga kesehatannya agar supaya dapat menjalankan tugas dengan baik sebagai petugas pengibar bendera merah putih pada peringatan HUT ke-74 Kemerdekaan RI. 

“Tidak selesai bertugas di momentum ini, sebagai putra putri terbaik Kabupaten Probolinggo harus berjiwa patriotisme dan nasionalisme. Justru tantangan kita ke depan harus berjuang melawan narkoba dan miras yang dapat merusak serta melemahkan akhlak kita,” pungkasnya. (y0n)


Demikianlah Artikel Bupati Tantri Kukuhkan 74 Anggota Paskibra

Sekianlah artikel Bupati Tantri Kukuhkan 74 Anggota Paskibra kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bupati Tantri Kukuhkan 74 Anggota Paskibra dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2019/08/bupati-tantri-kukuhkan-74-anggota.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bupati Tantri Kukuhkan 74 Anggota Paskibra"

Posting Komentar