Dirjen Perikanan Budidaya Apresiasi Pembuatan Pakan Ikan Mandiri

Dirjen Perikanan Budidaya Apresiasi Pembuatan Pakan Ikan Mandiri - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Dirjen Perikanan Budidaya Apresiasi Pembuatan Pakan Ikan Mandiri, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Dirjen Perikanan Budidaya Apresiasi Pembuatan Pakan Ikan Mandiri
link : Dirjen Perikanan Budidaya Apresiasi Pembuatan Pakan Ikan Mandiri

Baca juga


Dirjen Perikanan Budidaya Apresiasi Pembuatan Pakan Ikan Mandiri



SUMBERASIH – Direktorat Pakan dan Obat Ikan Direktorat Jenderal (Dirjen) Perikanan Budidaya Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) RI bekerja sama dengan Dinas Perikanan (Diskan) Kabupaten Probolinggo dan para Gerpari se-Jawa Timur menggelar Temu Lapang Gerakan Pakan Ikan Mandiri (Gerpari) tahun 2019 di kediaman Wahyudiono di Desa Banjarsari Kecamatan Sumberasih, Kamis (29/8/2019).

Temu lapang Gerpari ini dihadiri oleh Dirjen Perikanan Budidaya KKP RI Slamet Soebjakto, Direktur Pakan dan Obat Ikan KKP RI Mimid Abdul Hamid, perwakilan Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Jawa Timur, Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Probolinggo Dedy Isfandi, Camat Sumberasih Rachmad Hidayanto dan Forkopimka, Kepala Desa Banjarsari.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh para kelompok pembudidaya ikan dari 11 kab/kota se-Jawa Timur meliputi Kabupaten Probolinggo, Sumenep, Banyuwangi, Pasuruan, Mojokerto, Jombang, Tuban, Gresik, Tulungagung, Pacitan dan Ponorogo.

Page: 123


Demikianlah Artikel Dirjen Perikanan Budidaya Apresiasi Pembuatan Pakan Ikan Mandiri

Sekianlah artikel Dirjen Perikanan Budidaya Apresiasi Pembuatan Pakan Ikan Mandiri kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dirjen Perikanan Budidaya Apresiasi Pembuatan Pakan Ikan Mandiri dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2019/08/dirjen-perikanan-budidaya-apresiasi.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dirjen Perikanan Budidaya Apresiasi Pembuatan Pakan Ikan Mandiri"

Posting Komentar