PT Hariff DTE Wujudkan Kedaulatan Telekomunikasi Nasional

PT Hariff DTE Wujudkan Kedaulatan Telekomunikasi Nasional - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul PT Hariff DTE Wujudkan Kedaulatan Telekomunikasi Nasional, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : PT Hariff DTE Wujudkan Kedaulatan Telekomunikasi Nasional
link : PT Hariff DTE Wujudkan Kedaulatan Telekomunikasi Nasional

Baca juga


PT Hariff DTE Wujudkan Kedaulatan Telekomunikasi Nasional

Serba Digital & Modern BMS pada kendaraan Taktis Anoa [indomiliter]

PT
Hariff Daya Tunggal Engineering (Hariff DTE), pengembang teknologi telekomunikasi asal Indonesia, berkomitmen menjadi garda terdepan dalam mewujudkan kedaulatan telekomunikasi dan informasi nasional melalui beragam produk berteknologi canggih asli buatan Indonesia yang dijamin terbebas dari aksi tindak kejahatan dunia maya.

Direktur Utama PT Hariff DTE Budi Permana mengatakan, pihaknya sudah mengembangkan beragam produk untuk menjaga keamanan dan kerahasiaan negara sejak 2006. Bahkan pada tahun 2008 PT Hariff DTE telah meraih Upakarti atau penghargaan dari pemerintah.

Kita sudah memiliki piranti yang tidak bisa disadap oleh pihak manapun. Produk yang telah dibuat untuk penunjang komunikasi antara lain smartphone, Base Transceiver Station (BTS) mandiri dan Simcard khusus,” ujarnya.

Perusahaan juga sudah mengembangkan perangkat BMS berupa radio, konsol gadget tempur dan teropong binokular. Dengan alat militer ini maka sasaran yang terekam dalam teropong binokular sang prajurit, elemen data yang mencakup jarak dan koordinat dapat diperoleh dan disalurkan ke komando atas, dan selanjutnya lini komando atas dapat memerintahkan penembakan ke satbak mortir terkait.

Indonesia harus memiliki jaringan teknologi komunikasi yang aman untuk komunikasi lintas instansi pemerintahan,” tukasnya.

  Antara  


Demikianlah Artikel PT Hariff DTE Wujudkan Kedaulatan Telekomunikasi Nasional

Sekianlah artikel PT Hariff DTE Wujudkan Kedaulatan Telekomunikasi Nasional kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel PT Hariff DTE Wujudkan Kedaulatan Telekomunikasi Nasional dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2019/08/pt-hariff-dte-wujudkan-kedaulatan.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PT Hariff DTE Wujudkan Kedaulatan Telekomunikasi Nasional"

Posting Komentar