[Video] Puncak Latihan TNI-AD, Kartika Yudha 2019

[Video] Puncak Latihan TNI-AD, Kartika Yudha 2019 - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul [Video] Puncak Latihan TNI-AD, Kartika Yudha 2019, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : [Video] Puncak Latihan TNI-AD, Kartika Yudha 2019
link : [Video] Puncak Latihan TNI-AD, Kartika Yudha 2019

Baca juga


[Video] Puncak Latihan TNI-AD, Kartika Yudha 2019

Dipublikasikan TNI AD Latancab Kartika Yudha 2019 merupakan latihan puncak Angkatan Darat yang ditujukan untuk mensinergikan antar kecabangan, serta untuk mempersiapkan satuan TNI AD dalam rangka mengikuti Latihan Gabungan TNI yang akan dilaksanakan pada bulan September tahun ini, Baturaja, Senin (19/8/2019).

Latihan digelar mulai tanggal 4 s.d. 21 Agustus 2019 dan pada latihan puncak di tinjau langsung oleh Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dan Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa yang didampingi para pejabat tinggi TNI dan TNI AD.

Beberapa Alutsista terbaru yang dikerahkan TNI AD, diantaranya Leopard 2RI, Tank Marder dan ARV, Roket Multi Laras Astros, Meriam 155 Caesar, Rudal Mistral, Rudal ATGM Jevelin, serta helikopter andalan TNI AD seperti Apache AH-64E, Heli serang BO 105 dan Heli serang AS 550 Fennec.


  Youtube  


Demikianlah Artikel [Video] Puncak Latihan TNI-AD, Kartika Yudha 2019

Sekianlah artikel [Video] Puncak Latihan TNI-AD, Kartika Yudha 2019 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel [Video] Puncak Latihan TNI-AD, Kartika Yudha 2019 dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2019/08/video-puncak-latihan-tni-ad-kartika.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "[Video] Puncak Latihan TNI-AD, Kartika Yudha 2019"

Posting Komentar