Kepala Bakesbangpol Ugas Irwanto Pimpin FKPPI Probolinggo

Kepala Bakesbangpol Ugas Irwanto Pimpin FKPPI Probolinggo - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kepala Bakesbangpol Ugas Irwanto Pimpin FKPPI Probolinggo, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kepala Bakesbangpol Ugas Irwanto Pimpin FKPPI Probolinggo
link : Kepala Bakesbangpol Ugas Irwanto Pimpin FKPPI Probolinggo

Baca juga


Kepala Bakesbangpol Ugas Irwanto Pimpin FKPPI Probolinggo

SURABAYA - Setelah sukses di Karang Taruna, kini Ugas Irwanto dipercaya memimpin Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI Polri (FKPPI) Kota dan Kabupaten Probolinggo Masa Bhakti 2019-2024.

Bahkan, pelantikan dan pengukuhan pengurus Keluarga Besar FKPPI Probolinggo itu, digelar di Hotel Singgasana Surabaya, Jum'at (23/8) malam.

Pengukuhan itu dilakukan langsung oleh Ketua Pengurus Daerah Keluarga Besar FKPPI Propinsi Jawa Timur Gatot Sudjito.

Gatot meminta, pengurus FKPPI yang baru dilantik agar menjadikan organisasi sebagai wadah memperkokoh pesatuan dan kesatuan negara.

Sementara itu, Ugas Irwanto yang baru memimpin organisasi itu menyebutkan, FKPPI merupakan organisasi kemasyarakatan yang mandiri dan berasaskan Pancasila.

"Serta memiliki tekad dan komitmen yang tinggi yakni menjadi salah satu ujung tombak membela bangsa dan negara dalam satu kerangka NKRI,"jelas Ugas.

Sebab masih kata Kepala Bakesbangpol Kabupaten Probolinggo ini,  tema FKPPI tahun 2019 ini adalah 'Bersatu dan Berdaulat'. 

"Nah dari itulah sehingga wajib diterjemahkan dan diaplikasikan dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab segenap pengurus yang baru dilantik,"paparnya.

Lebih jauh masih kata Ugas, para pengurus harus proaktif dalam menangkal masalah radikalisme dengan bijaksana. "Agar nilai-nilai kebangsaan dan jiwa nasionalisme tetap terjaga. Apalagi pelantikan ini bertepatan dengan Hut Kemerdekaan RI ke 74," jelas Ugas.

Ugas tidak menyangka, kalau pihaknya dipercaya memimpin FKPPI Probolinggo Raya. Sebab, dia tidak mencalonkan dan dicalonkan oleh siapapun.

 "Saya jadi ketua FKPPI bukan mencalonkan diri tapi diminta kesediaannya sama Pengurus FKPPI lama dan Pak Dandim (Dandim 0820 Probolinggo). Dari sanalah, kepercayaan ini harus di perkuat dan di pertahankan,"jelas dia.

Selain itu masih kata Ugas, untuk susunan pengurus terdapat Camat Leces Kristiana Ruliani yang menjabat sebagai Sekretaris FKPPI dan Kabag Humas Protokol dan Rumah Tangga Pemkab Probolinggo Heri Mulyadi sebagai Bendahara FKPPI Probolinggo. 

"Selain menjadi ketua, ada Camat Leces juga sebagai sekertaris FKPPI dan ada Kabag Humas Protokol dan Rumah Tangga Pemkab Probolinggo sebagai bendahara FKPPI,"pungkasnya.


Demikianlah Artikel Kepala Bakesbangpol Ugas Irwanto Pimpin FKPPI Probolinggo

Sekianlah artikel Kepala Bakesbangpol Ugas Irwanto Pimpin FKPPI Probolinggo kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kepala Bakesbangpol Ugas Irwanto Pimpin FKPPI Probolinggo dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2019/08/kepala-bakesbangpol-ugas-irwanto-pimpin.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kepala Bakesbangpol Ugas Irwanto Pimpin FKPPI Probolinggo"

Posting Komentar