Setelah Bupati , Kapolres Probolinggo AKBP Eddwi Kurniyanto Akan Temui Siswa Penyelamat Bendera

Setelah Bupati , Kapolres Probolinggo AKBP Eddwi Kurniyanto Akan Temui Siswa Penyelamat Bendera - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Setelah Bupati , Kapolres Probolinggo AKBP Eddwi Kurniyanto Akan Temui Siswa Penyelamat Bendera, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Setelah Bupati , Kapolres Probolinggo AKBP Eddwi Kurniyanto Akan Temui Siswa Penyelamat Bendera
link : Setelah Bupati , Kapolres Probolinggo AKBP Eddwi Kurniyanto Akan Temui Siswa Penyelamat Bendera

Baca juga


Setelah Bupati , Kapolres Probolinggo AKBP Eddwi Kurniyanto Akan Temui Siswa Penyelamat Bendera

Foto : beritametro.news

PAJARAKAN - Penyelamat Merah Putih, dalam insiden bendera tersangkut pada tiang saat upacara penurunan bendera HUT 74 RI, di Kecamatan Dringu Kabupaten Probolinggo, langsung mendapat tanggapan dari Kepala Kepolisian Resort Probolinggo.

Kapolres Probolinggo AKBP Eddwi Kurniyanto, mengaku bangga pada Yudha Rizky, pelajar SMA Negeri 1 Dringu. Sebab, dia menjadi pahlawan penyelamat bendera yang tersangkut saat upacara penurunan bendera dalam peringatan HUT RI ke-74.

"Saya pribadi sebagai Kapolres Probolinggo, bangga pada anak itu. Anak itu perlu di beri support dan dukungan penuh. Karena, berkat dia (Yudha) upacara penurunan bendera berlangsung lancar,"jelasnya.

Menurut Kapolres, pihaknya berencana akan mendatangi sekolahnya untuk memberi dukungan pada penyelamat bendera. "Senin, saya datangi sekolahnya dan sekaligus saya akan beri penghargaan,"ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, insiden tersangkutnya bendera pada tiang akibat angin Gending bermula sekitar pukul 15.30 WIB. Saat petugas pengibar bendera hendak menurunkan bendera Merah Putih.

"Pada saat di gerak-gerakan tiangnya, benderanya tetap nyangkut dan akhirnya ada peserta upacara maju sehingga memanjatnya hingga ke ujung. Padahal, anginnya besar yaitu angin Gending. Sebelum pelajar SMA itu, ada anak SD yang mencoba naik ke tiang,"jelas Hari. (sip/beritametro.news)


Demikianlah Artikel Setelah Bupati , Kapolres Probolinggo AKBP Eddwi Kurniyanto Akan Temui Siswa Penyelamat Bendera

Sekianlah artikel Setelah Bupati , Kapolres Probolinggo AKBP Eddwi Kurniyanto Akan Temui Siswa Penyelamat Bendera kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Setelah Bupati , Kapolres Probolinggo AKBP Eddwi Kurniyanto Akan Temui Siswa Penyelamat Bendera dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2019/08/setelah-bupati-kapolres-probolinggo.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Setelah Bupati , Kapolres Probolinggo AKBP Eddwi Kurniyanto Akan Temui Siswa Penyelamat Bendera"

Posting Komentar