Mahasiswa Harus Manfaatkan Internet Secara Bijak

Mahasiswa Harus Manfaatkan Internet Secara Bijak - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mahasiswa Harus Manfaatkan Internet Secara Bijak, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mahasiswa Harus Manfaatkan Internet Secara Bijak
link : Mahasiswa Harus Manfaatkan Internet Secara Bijak

Baca juga


Mahasiswa Harus Manfaatkan Internet Secara Bijak


KRAKSAAN – Alat komunikasi handphone di tangan bisa menjadi partner dan teman yang hebat apabila dimanfaatkan dengan baik. Tetapi sebaliknya, handphone bisa menjadi teman jatuh jika digunakan tidak baik. Oleh karena itu, gunakanlah internet secara bijak dan sehat. Sebab kejadian dimanapun bisa diketahui melalui handphone.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Bidang Infokom Publik pada Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfo) Kabupaten Probolinggo Ofie Agustin saat memberikan materi pada kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PK2MB) Tahun Akademik 2019/2020 di Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Zainul Hasan (Zaha) Kraksaan, Rabu (18/8/2019).

“Kalau kita upload satu foto, maka seumur hidup foto itu tidak akan hilang dan akan tersimpan di dunia maya, meskipun fotonya sudah dihapus. Oleh karena itu kita harus bijak menggunakan dan memanfaatkan internet. Sebagai bukti, adanya kejadian viral karena begitu cepatnya penyebaran informasi,” katanya.

123


Demikianlah Artikel Mahasiswa Harus Manfaatkan Internet Secara Bijak

Sekianlah artikel Mahasiswa Harus Manfaatkan Internet Secara Bijak kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mahasiswa Harus Manfaatkan Internet Secara Bijak dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2019/08/mahasiswa-harus-manfaatkan-internet.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mahasiswa Harus Manfaatkan Internet Secara Bijak"

Posting Komentar