Rapat Paripurna Istimewa Dengarkan Pidato Presiden Dalam Rangka HUT RI

Rapat Paripurna Istimewa Dengarkan Pidato Presiden Dalam Rangka HUT RI - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Rapat Paripurna Istimewa Dengarkan Pidato Presiden Dalam Rangka HUT RI, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Rapat Paripurna Istimewa Dengarkan Pidato Presiden Dalam Rangka HUT RI
link : Rapat Paripurna Istimewa Dengarkan Pidato Presiden Dalam Rangka HUT RI

Baca juga


Rapat Paripurna Istimewa Dengarkan Pidato Presiden Dalam Rangka HUT RI

PAJARAKAN – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Probolinggo menggelar Rapat Paripurna Istimewa dengan agenda mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia Ir Joko Widodo pada Sidang Tahunan Majelis Pemusyawaratan Rakyat (MPR) RI dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Kemerdekaan RI Tahun 2019, Jum’at (16/8/2019) pagi.

Rapat Paripurna Istimewa yang dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Wahid Nurahman didampingi Wakil Ketua DPRD Musayyib Nahrawi ini dihadiri oleh anggota DPRD Kabupaten Probolinggo. Hadir pula Bupati Probolinggo Hj. P. Tantriana Sari, SE, Wakil Bupati Probolinggo Drs. HA. Timbul Prihanjoko, Forkopimda, Kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah) serta Camat di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Probolinggo.Rapat paripurna ini dilakukan dengan cara menyaksikan pidato Presiden Republik Indonesia Ir Joko Widodo menggunakan media saluran televisi yang dipancarkan menggunakan media proyektor. 

Bupati Probolinggo Hj. P. Tantriana Sari, SE dan Wakil Bupati Probolinggo Drs. HA. Timbul Prihanjoko, seluruh pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Probolinggo, Forkopimda, Kepala OPD dan Camat menyaksikan pidato Presiden RI tersebut secara seksama mulai dari awal hingga akhir. 

Dalam Pidato Kenegaraan yang disampaikan oleh Presiden RI Ir. Joko Widodo (Jokowi), dimana salah satu poin pentingnya yakni mengajak masyarakat Indonesia untuk memiliki ilmu pengetahuan dan teknologi yang diharapkan mampu membuat melompat dan mendahului bangsa lain. Indonesia butuh terobosan-terobosan jalan pintas yang cerdik yang mudah yang cepat.

“Kita butuh SDM unggul yang berhati Indonesia, berideologi Pancasila. Kita butuh SDM unggul yang toleran yang berakhlak mulia. Kita butuh SDM unggul yang terus belajar bekerja keras, berdedikasi,” ungkap Presiden Jokowi. 

Rapat paripurna istimewa DPRD Kabupaten Probolinggo selanjutnya akan dilakukan pada pukul 14.00 WIB untuk mendengarkan pidato kenegaraan Presiden RI dalam rangka penyampaian penjelasan pemerintah soal Rancangan Undang-undang (RUU) APBN dan Nota Keuangan 2019 dalam sidang paripurna DPR RI. (wan)


Demikianlah Artikel Rapat Paripurna Istimewa Dengarkan Pidato Presiden Dalam Rangka HUT RI

Sekianlah artikel Rapat Paripurna Istimewa Dengarkan Pidato Presiden Dalam Rangka HUT RI kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Rapat Paripurna Istimewa Dengarkan Pidato Presiden Dalam Rangka HUT RI dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2019/08/rapat-paripurna-istimewa-dengarkan.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rapat Paripurna Istimewa Dengarkan Pidato Presiden Dalam Rangka HUT RI"

Posting Komentar