[Videp] Helikopter Apache AH-64E luncurkan Misil

[Videp] Helikopter Apache AH-64E luncurkan Misil - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul [Videp] Helikopter Apache AH-64E luncurkan Misil, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : [Videp] Helikopter Apache AH-64E luncurkan Misil
link : [Videp] Helikopter Apache AH-64E luncurkan Misil

Baca juga


[Videp] Helikopter Apache AH-64E luncurkan Misil

Latma Garuda Shield 2019 Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI-AD) dan Angkatan Darat AS di Pasifik, US Army Pacific, memulai latihan bersama (Latma) Garuda Shield 2019. Kegiatan ini digelar di Jawa Timur, pada 19-30 Agustus 2019.

Garuda Shield merupakan latihan bersama bilateral yang digelar secara rutin setiap tahun yang disponsori oleh US Army Pacific dan TNI-AD bertindak sebagai tuan rumah. Tahun ini merupakan latihan ke-13 dari kelanjutan upaya untuk mempromosikan perdamaian dan keamanan di kawasan ini.

 Dipublikasikan oleh muzang_item


  Youtube  


Demikianlah Artikel [Videp] Helikopter Apache AH-64E luncurkan Misil

Sekianlah artikel [Videp] Helikopter Apache AH-64E luncurkan Misil kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel [Videp] Helikopter Apache AH-64E luncurkan Misil dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2019/08/videp-helikopter-apache-ah-64e.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "[Videp] Helikopter Apache AH-64E luncurkan Misil"

Posting Komentar