Tasyakuran Bersama Pejuang, Bupati Tantri Potong Tumpeng

Tasyakuran Bersama Pejuang, Bupati Tantri Potong Tumpeng - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tasyakuran Bersama Pejuang, Bupati Tantri Potong Tumpeng, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tasyakuran Bersama Pejuang, Bupati Tantri Potong Tumpeng
link : Tasyakuran Bersama Pejuang, Bupati Tantri Potong Tumpeng

Baca juga


Tasyakuran Bersama Pejuang, Bupati Tantri Potong Tumpeng

KRAKSAAN – Sebagai bentuk rasa syukur atas peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Probolinggo menggelar tasyakuran bersama para pejuang dan ramah tamah di Guest House Kota Kraksaan, Sabtu (17/8/2019) siang.
Tasyakuran ini ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Bupati Probolinggo Hj. P. Tantriana Sari, SE didampingi oleh Wakil Bupati Probolinggo Drs. HA. Timbul Prihanjoko. Selanjutnya potongan tumpeng ini diserahkan kepada perwakilan pejuang yang tergabung dalam Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Kabupaten Probolinggo. Diserahkan pula tali asih kepada para pejuang yang ada di wilayah Kabupaten Probolinggo.
Kegiatan ini dihadiri oleh anggota Komisi VIII DPR RI Drs. H Hasan Aminuddin, M.Si, jajaran Forkopimda, Pimpinan DPRD Kabupaten Probolinggo, Ketua KPU Lukman Hakim dan Komisioner KPU Kabupaten Probolinggo, Ketua Bawaslu Kabupaten Probolinggo Fathul Qorib, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Probolinggo H. Soeparwiyono beserta pejabat di lingkungan Pemkab Probolinggo.
Dalam sambutannya Bupati Probolinggo Hj. P. Tantriana Sari, SE menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pengurus dan anggota LVRI yang telah mengawal dan tentunya atas jasa dengan iringan doa semoga semua anggota LVRI senantiasa diberikan sehat wal ’afiat dan umur yang bermanfaat.
“Mohon doanya, semoga kita semuanya agar supaya diberikan kekuatan dan kemampuan serta kemudahan oleh Allah SWT untuk mengisi kemerdekaan ini. Serta terus menggelorakan semangat nasionalisme serta patriotisme kepada seluruh anak muda dan pemuda di Kabupaten Probolinggo,” katanya.
Menurut Bupati Tantri, tentunya kemerdekaan yang telah diraih tidak hanya kemudian bebas dari penjajah, tetapi bagaimana mampu menjadi warga negara yang baik, mampu menjadi warga negara yang betul-betul mempertahankan nilai-nilai Pancasila dan mengisi kemerdekaan ini. Sehingga apa yang menjadi visi misi Presiden Republik menjadikan masyarakat Indonesia dengan SDM yang unggul dan Indonesia maju bisa diraih bersama.
“Terima kasih atas dukungan dan koordinasi yang luar biasa, baik dari seluruh jajaran Forkopimda Kabupaten Probolinggo bersama dengan seluruh anggota tentunya suasana kekompakan dan keakraban yang telah terjalin dengan baik ini senantiasa direkatkan pada keluarga besar Kabupaten Probolinggo,” pungkasnya. (wan)


Demikianlah Artikel Tasyakuran Bersama Pejuang, Bupati Tantri Potong Tumpeng

Sekianlah artikel Tasyakuran Bersama Pejuang, Bupati Tantri Potong Tumpeng kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tasyakuran Bersama Pejuang, Bupati Tantri Potong Tumpeng dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2019/08/tasyakuran-bersama-pejuang-bupati.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tasyakuran Bersama Pejuang, Bupati Tantri Potong Tumpeng"

Posting Komentar