Kasal Fiji Kunjungi Indonesia Jajaki Pembelian Kapal

Kasal Fiji Kunjungi Indonesia Jajaki Pembelian Kapal - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kasal Fiji Kunjungi Indonesia Jajaki Pembelian Kapal, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kasal Fiji Kunjungi Indonesia Jajaki Pembelian Kapal
link : Kasal Fiji Kunjungi Indonesia Jajaki Pembelian Kapal

Baca juga


Kasal Fiji Kunjungi Indonesia Jajaki Pembelian Kapal

Kasal Laksamana TNI Siwi Sukma Adji (kiri) menerima kunjungan Kepala Staf Angkatan Laut Fiji, Captain Humphrey Biutilomaloma Tawake. (Dok. Dispenal)

Kepala Staf Angkatan Laut Fiji, Captain (N) Humphrey Biutilomaloma Tawake, berkunjung ke Indonesia pada Selasa (27/8). Dia dilaporkan bakal melawat ke PT PAL untuk menjajaki pengadaan kapal untuk Angkatan Laut Fiji.

"Captain (N) Humphrey Biutilomaloma Tawake juga berencana melaksanakan kunjungan ke PT. PAL Surabaya dalam rangka penjajakan pengadaan kapal untuk Fiji Navy," demikian isi keterangan pers Dinas Penerangan Angkatan Laut.

Kepala Staf Angkatan Laut, Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Tawake ke Markas Besar Angkatan Laut di Cilangkap, Jakarta Timur. Dia berharap hubungan persahabatan antara kedua negara, khususnya TNI Angkatan Laut, semakin meningkat.

Dalam lawatan ini Tawake didampingi oleh stafnya Maritime Officer, Commander Ledua Yaco.

Pertemuan itu ditandai dengan pertukaran cinderamata berupa miniatur Monjaya dari Adji. Sedangkan Tawake memberikan cinderamata berupa "Tanoa", yaitu alat untuk membuat minuman tradisional yang bernama "Yaqona" atau "Kava" yang diperuntukkan khusus untuk acara-acara spesial. (ayp/ayp)

  CNN  


Demikianlah Artikel Kasal Fiji Kunjungi Indonesia Jajaki Pembelian Kapal

Sekianlah artikel Kasal Fiji Kunjungi Indonesia Jajaki Pembelian Kapal kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kasal Fiji Kunjungi Indonesia Jajaki Pembelian Kapal dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2019/08/kasal-fiji-kunjungi-indonesia-jajaki.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kasal Fiji Kunjungi Indonesia Jajaki Pembelian Kapal"

Posting Komentar