Video | Minibus Terbakar Usai Mengisi BBM Di SPBU LECES

Video | Minibus Terbakar Usai Mengisi BBM Di SPBU LECES - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Video | Minibus Terbakar Usai Mengisi BBM Di SPBU LECES, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Video | Minibus Terbakar Usai Mengisi BBM Di SPBU LECES
link : Video | Minibus Terbakar Usai Mengisi BBM Di SPBU LECES

Baca juga


Video | Minibus Terbakar Usai Mengisi BBM Di SPBU LECES

LECES - Kebakaran terjadi di area SPBU Clarak, Kecamatan Leces, Kabupaten Probolinggo, Sabtu (17/8) siang. 

Sebuah minibus terbakar usai mengisi bahan bakar minyak (BBM). beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

Seperti yang dilancir media online PANTURA7.COM, minibus yang terbakar adalah Carry bernopol P 332 OB. Sebelum terbakar, pemilik mobil mengisi BBM jenis bensin di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) yang terletak di pinggir jalan raya lingkar selatan tersebut.

“Setelah mengisi bensin, mobil macet sehingga petugas SPBU meminta pemilik memindahkan mobil tersebut,” terang Kapolsek Leces, Iptu Ahmad Gandi. 

Mobil Carry, lanjut Kapolsek, dipindahkan dengan cara didorong hingga berpindah sejauh 5 meter. Tiba-tiba ada percikan api dari bagian mesin minibus dan dalam waktu dekat api menjalar hingga membakar seluruh bagian mobil. 

“Petugas bersama masyarakat melakukan upaya pemadaman dengaa alat pemadam kebakaran yang dimiliki pihak SPBU,” Gandi menjelaskan Tak sampai satu jam, si jago merah akhirnya dapat dipadamkan. 

Petugas dan warga kemudian memindahkan minibus tersebut ke sisi barat agar menjauh dari area penyimpanan BBM SPBU. “Untuk penyebabnya masih kami lakukan penyelidikan. Namun dipastikan tidak ada korban jiwa maupun korban luka dalam kejadian ini,” ucap Gandi. (*)

SOURCE
PANTURA7. COM


Demikianlah Artikel Video | Minibus Terbakar Usai Mengisi BBM Di SPBU LECES

Sekianlah artikel Video | Minibus Terbakar Usai Mengisi BBM Di SPBU LECES kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Video | Minibus Terbakar Usai Mengisi BBM Di SPBU LECES dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2019/08/video-minibus-terbakar-usai-mengisi-bbm.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Video | Minibus Terbakar Usai Mengisi BBM Di SPBU LECES"

Posting Komentar