TNI Tengah Bangun Markas Arhanud dan Armed di NTT

TNI Tengah Bangun Markas Arhanud dan Armed di NTT - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul TNI Tengah Bangun Markas Arhanud dan Armed di NTT, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : TNI Tengah Bangun Markas Arhanud dan Armed di NTT
link : TNI Tengah Bangun Markas Arhanud dan Armed di NTT

Baca juga


TNI Tengah Bangun Markas Arhanud dan Armed di NTT

Penembakan rudal Mistral Arhanud [def.pk]

P
anglima Kodam IX Udayana Mayjen (TNI) Benny Susianto mengatakan TNI AD sedang membangun markas Satuan Artileri Pertahanan Udara (Arhanud) dan satuan Artileri Medan (Armed) guna mengoptimalkan pengamanan di wilayah Nusa Tenggara Timur yang berbatasan langsung dengan negara Australia dan Timor Leste.

TNI AD melakukan pengembangan beberapa satuan baru di NTT yaitu satuan Armed dan Arhanud,” kata Panglima Kodam IX Udayana Mayjen (TNI) Benny Susianto kepada wartawan usai serah terima jabatan Komandan Brigadir Infanteri 21-Komodo, Nusa Tenggara Timur, Jumat.

Menurut Panhgdam IX Udayana, dalam konsep gelar kekuatan TNI AD khususnya Kodam IX Udayana di wilayah NTT akan dibangun beberapa satuan baru dalam menghadapi ancaman dan tantangan yang dihadapi TNI kedepan.

Salah satu satuan yang segera dibangun menurut jenderal bintang dua itu yaitu Satuan Artelileri Pertahanan Udara (Arhanud) yang sudah hampir rampung dikerjakan dan satuan Artileri Medan (Armed).

Pangkalan Armed mulai dikerjakan dan direncanakan pada tahun 2020 sudah bisa diresmikan,” tegasnya.

Selain itu TNI AD juga akan membangun beberapa satuan lainnya dalam mendukung tugas pokok TNI AD dalam mengamankan wilayah provinsi NTT.

Keberadaan berbagai satuan TNI AD itu untuk mengamankan wilayah NTT ini,” tegasnya.

Ia mengatakan, guna mendukung tugas operasi TNI terus meningkatan kualitas alutsista bagi satuan di daerah ini sehingga lebih optimal dalam melaksanakan tugas operasi pengamanan wilayah di NTT.

Kami inginkan dukungan fasilitas operasi yang berkualitas sehingga tugas yang diemban para prajurit TNI AD di NTT bisa lebih optimal,” tegas Mayjen (TNI) Benny Susianto.

  Antara  


Demikianlah Artikel TNI Tengah Bangun Markas Arhanud dan Armed di NTT

Sekianlah artikel TNI Tengah Bangun Markas Arhanud dan Armed di NTT kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel TNI Tengah Bangun Markas Arhanud dan Armed di NTT dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2019/08/tni-tengah-bangun-markas-arhanud-dan.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TNI Tengah Bangun Markas Arhanud dan Armed di NTT"

Posting Komentar