Sambut Kemerdekaan RI ke 74, Polres Probolinggo di Hias

Sambut Kemerdekaan RI ke 74, Polres Probolinggo di Hias - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sambut Kemerdekaan RI ke 74, Polres Probolinggo di Hias, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sambut Kemerdekaan RI ke 74, Polres Probolinggo di Hias
link : Sambut Kemerdekaan RI ke 74, Polres Probolinggo di Hias

Baca juga


Sambut Kemerdekaan RI ke 74, Polres Probolinggo di Hias


PROBOLINGGO  - Sambut HUT ke-74 Kemerdekaan RI, markas Kepolisian Resort Probolinggo Kabupaten mulai dihias.

Pantauan dilapangan, Resort Probolinggo telah dihias pernak-pernik termasuk membentangkan bendera merah putih di pinggiran polres.

Bahkan dari depan, biasanya Kantor Polres Probolinggo bisa terlihat dari jalan raya, kini tertutup oleh baliho raksasa dengan gambar foto pahlawan serta foto Kapolri, Kapolda dan Kapolres Probolinggo sendiri.

Selain itu, di pintu Gerbang masuk dan keluar, terdapat tulisan Dirgahayu ke 74 Republik Indonesia serta terpajang foto Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia

Kapolres Probolinggo AKBP Eddwi Kurniyanto mengatakan markas Polres Probolinggo dihias dikelilingi bendera merah putih dan pernak pernik lainnya dalam rangka Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74.

"ini dalam rangka Hari Kemerdekaan ke 74 Republik Indonesia. Polres juga menghias begitu juga polsek-polsek jajaran juga di hias,"pungkasnya.


Demikianlah Artikel Sambut Kemerdekaan RI ke 74, Polres Probolinggo di Hias

Sekianlah artikel Sambut Kemerdekaan RI ke 74, Polres Probolinggo di Hias kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sambut Kemerdekaan RI ke 74, Polres Probolinggo di Hias dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2019/08/sambut-kemerdekaan-ri-ke-74-polres.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sambut Kemerdekaan RI ke 74, Polres Probolinggo di Hias"

Posting Komentar