Kenal Lewat FB, Gadis Belia Di Leces Lalu ‘Digilir’

Kenal Lewat FB, Gadis Belia Di Leces Lalu ‘Digilir’ - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kenal Lewat FB, Gadis Belia Di Leces Lalu ‘Digilir’, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kenal Lewat FB, Gadis Belia Di Leces Lalu ‘Digilir’
link : Kenal Lewat FB, Gadis Belia Di Leces Lalu ‘Digilir’

Baca juga


Kenal Lewat FB, Gadis Belia Di Leces Lalu ‘Digilir’



PROBOLINGGO - Meski masih belia, namun NR (14) dan KS (17) warga Kecamatan Bantaran, Kabupaten Probolinggo harus berhadapan dengan pihak kepolisian. Mereka disangkakan menyetubuhi RDD (14) warga Kecamatan Leces secara paksa. Perbuatan tak senonoh itu dilakukan remaja perempuan yang baru lulus SMP ini pada Senin (26/8) malam lalu.

Bermula saat pelaku dan korban berkenalan melalui facebook (FB) lalu kedua pelaku mengajak korban bertemu. Kasatreskrim Polres Probolinggo AKP Riyanto menjelaskan, pertemuan antara pelaku dan korbn terjadi sekitar pukul 21.00 Wib di depan rumah korban. Korban yang masih polos, mau saja diajak jalan-jalan meski menggunakan motor berboncengan tiga.

 “Setibanya dilokasi kejadian yang berjarak sekitar satu kilometer dari rumah korban, korban dipeluk pelaku. Tidak lama kemudian, korban ditelanjangi dan kedua pelaku bergiliran menyetubuhi korban,” kata Riyanto, Kamis (29/8). Seperti yang dilansir di situs PANTURA7.COM. Setelah disetubuhi, lanjut Riyanto, korban kemudian diantar pulang kerumahnya sekitar pukul 23.30 Wib.

“Baru pagi harinya, kejadian itu terbongkar dan orang tuanya melapor ke kami,” ujar perwira asal Pasuruan ini.
123


Demikianlah Artikel Kenal Lewat FB, Gadis Belia Di Leces Lalu ‘Digilir’

Sekianlah artikel Kenal Lewat FB, Gadis Belia Di Leces Lalu ‘Digilir’ kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kenal Lewat FB, Gadis Belia Di Leces Lalu ‘Digilir’ dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2019/08/kenal-lewat-fb-gadis-belia-di-leces_29.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kenal Lewat FB, Gadis Belia Di Leces Lalu ‘Digilir’"

Posting Komentar