Atlet Kota Probolinggo Sumbang Emas Di Asian Games 2018

Atlet Kota Probolinggo Sumbang Emas Di Asian Games 2018 - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Atlet Kota Probolinggo Sumbang Emas Di Asian Games 2018, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Atlet Kota Probolinggo Sumbang Emas Di Asian Games 2018
link : Atlet Kota Probolinggo Sumbang Emas Di Asian Games 2018

Baca juga


Atlet Kota Probolinggo Sumbang Emas Di Asian Games 2018

PALEMBANG, Rindi Sufriyanto, atlet panjat tebing andalan Kota Probolinggo, berhasil menyumbangkan medali emas ke 22 di ajang Asian Games 2018.Torehan ini merupakan yang terbanyak sepanjang keikutsertaan ‘merah putih’ di Asian Games



Pria kelahiran 15 Mei 1991 ini bertanding pada cabang olahraga (cabor) Panjat Tebing di Jakabaring Sport City, Palembang, Senin (27/8/2018). Rindi tergabung dalam Tim Indonesia 2 dimana di final mengalahkan Tim Indonesia 1, yang sebelumnya mampu menyisihkan tim panjat tebing asal China.

Sementara Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kota Probolinggo Mochammad Maskur mengaku bangga dan senang atas prestasi yang diraih puta asli Kota Probolinggo itu.

“Alhamdulillah, turut senang. Kemarin sempat kita datangi bersama Ibu Walikota, rupanya hal itu mampu menaikkan semangat Rindy dan hasilnya membanggakan,” papar Maskur.



Menurut Maskur , pihaknya bersama jajaran Pemerintah Daerah Kota Probolinggo akan menjemput kedatangan Rindy , apabila pesta olahraga se Asia itu telah usai. Namun hal itu, masih akan dikoordinasikan, terutama soal teknis penjemputan.

“Nanti akan kita sambut, pastinya kita meriahkan, atlit berprestasi putra daerah,” tambahnya.(*)

REKOMENDASI PEMBACA :



Demikianlah Artikel Atlet Kota Probolinggo Sumbang Emas Di Asian Games 2018

Sekianlah artikel Atlet Kota Probolinggo Sumbang Emas Di Asian Games 2018 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Atlet Kota Probolinggo Sumbang Emas Di Asian Games 2018 dengan alamat link https://beritawawancara.blogspot.com/2018/08/atlet-kota-probolinggo-sumbang-emas-di.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Atlet Kota Probolinggo Sumbang Emas Di Asian Games 2018"

Posting Komentar