Polisi Amankan Mobil Dengan Ratusan Botol Miras

Polisi Amankan Mobil Dengan Ratusan Botol Miras - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Polisi Amankan Mobil Dengan Ratusan Botol Miras, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Polisi Amankan Mobil Dengan Ratusan Botol Miras
link : Polisi Amankan Mobil Dengan Ratusan Botol Miras

Baca juga


Polisi Amankan Mobil Dengan Ratusan Botol Miras

PROBOLINGGO,Berawal dari kecurigaan dari petugas Pos Polisi Randupangger terhadap salah satu kendaraan truck box yang melintas di depan pos, Jajaran sat lantas Polresta Probolinggo bersama dengan Polsek Mayangan, Sat Sabhara, Sat Reskrim serta Sat Narkoba Polresta berhasil menangkap dan mengamankan miras yang hendak diedarkan di wilayah Kota Probolinggo. Miras tersebut dibawa oleh mobil box No Pol L 9574 NA yang dikemudikan oleh “AJS”, 44 Th dan “AGN”, 33 Th.



Kapolsek Mayangan Ahmad Firman Wahyudi, SE, SH menjelaskan, penangkapan ini memang berawal dari jajaran sat lantas polresta yang sedang berdinas di Pos Randupangger yang curiga terhadap salah satu kendaraan mobil box yang sedang melintas di depan pos.



Kapolsek Mayangan juga mengungkapkan, kerja sama yang baik antara jajaran Sat Lantas Polresta, Sat Sabhara, Sat reskrim serta Sat Narkoba akhirnya berhasil mengamankan dua orang dan barang bukti yaitu anggur kolesom 25 dos, anggur merah 102 dos, iceland 14 dos, newport 1 dos, beer pros 13 dos, beer kaleng 3 dos serta truk box warna kuning silver Nopol L 9574 NA.

“Kami terus berupaya memberantas serta mencegah peredaran miras di wilayah hukum Kota Probolinggo”, Ucap Kapolsek.

Sampai saat ini, kedua orang yang berhasil diamankan oleh jajaran Polresta Probolinggo masih berada dalam proses penyidikan lebih lanjut.(*)

REKOMENDASI PEMBACA :



Demikianlah Artikel Polisi Amankan Mobil Dengan Ratusan Botol Miras

Sekianlah artikel Polisi Amankan Mobil Dengan Ratusan Botol Miras kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Polisi Amankan Mobil Dengan Ratusan Botol Miras dengan alamat link https://beritawawancara.blogspot.com/2018/08/polisi-amankan-mobil-dengan-ratusan.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polisi Amankan Mobil Dengan Ratusan Botol Miras"

Posting Komentar